KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Memuat...

Selasa, 01 Mei 2012

13 hal yang tak perlu dilakukan wanita saat haid

Tidak pinggang cocok palu
Sakit punggung kaki bengkak, kita mengalahkan rasa sakit pada otot untuk mengurangi ketidaknyamanan, Demikian pula, banyak wanita dalam masa menstruasi biasanya akan mengalahkan pinggang kemudahan nyeri punggung bawah.
Namun hal ini telah membuat kesalahan. Ahli ginekologi menunjukkan bahwa nyeri lumbal menstruasi disebabkan oleh kemacetan panggul, kemudian mengalahkan pinggang akan mengakibatkan kemacetan panggul, tetapi diperburuk oleh rasa nyeri. Selain itu, pinggang palu menstruasi adalah tidak kondusif untuk penyembuhan luka endometrium terkelupas, menyebabkan pendarahan meningkat menstruasi.
2, tidak cocok untuk pemeriksaan
Periode menstruasi, selain pemeriksaan ginekologi tidak sesuai dan tes urine, yang sama adalah tidak tepat untuk melakukan tes darah dan pemeriksaan EKG. Pada titik ini dampak dari sekresi hormon, sulit untuk mendapatkan data yang nyata.
  3.Tidak cocok untuk pencabutan gigi
Saya khawatir ada sedikit dokter gigi sebelum pencabutan gigi akan meminta Anda selama masa menstruasi, tetapi Anda harus tahu, tidak dapat dialokasikan pada gigi menstruasi! Jika tidak, bukan hanya pencabutan gigi meningkatkan jumlah perdarahan, mulut dan ekstraksi gigi akan menjadi waktu yang lama meninggalkan bau darah, mempengaruhi nafsu makan, menyebabkan menstruasi malnutrisi . Hal ini karena saat menstruasi, endometrium rilis dari bahan aktif dalam organisasi yang lebih besar, aktivator plasminogen untuk melarutkan serat protein dalam darah untuk efek antikoagulan dari fibrinolisin, sementara jumlah trombosit dalam tubuh juga berkurang, sehingga tubuh koagulasi Kemampuan untuk mengurangi waktu hemostasis.
4, tidak patut untuk pembersihan alat kelamin mandi cair
Bau selama alat kelamin mudah, terutama di musim panas , tetapi cara, di bak mandi dengan cairan mandi untuk alat kelamin bersih, atau berulang mencuci dengan alat kelamin air panas tidak cukup kesehatan , tetapi cenderung menyebabkan infeksi alat kelamin, sehingga penyakit gatal-gatal. Karena hari kerja wanita yd sedikit lingkungan asam, dapat menghambat pertumbuhan bakteri, tetapi melewati periode yard basa, mengurangi resistensi terhadap bakteri, cairan rentan, membersihkan profesional yd berulang atau mencuci dengan air panas menyebabkan peningkatan alkali. Oleh karena itu, alat kelamin pembersihan harus memilih cairan pembersih profesional kelamin, terutama saat menstruasi.
5, tidak cocok untuk minum Hal yang sama sekresi Neiheermeng reseptor, mengurangi mabuk menstruasi dari enzim tubuh perempuan, dan alkohol mabuk karena itu mudah. Lebih serius adalah bahwa beban hati nyata meningkat untuk menciptakan enzim pengurai untuk membantu memecah alkohol, minum dapat menyebabkan hati selama periode dari cedera serius biasanya disebabkan oleh disfungsi hati, kemungkinan meningkat.
 
6.Tidak cocok untuk menyanyikan  lagu keras dan panjang  Wanita haid, pita suara kapiler hiperemia, dinding menjadi lebih rentan. Lagu K lama atau keras, mungkin karena ketegangan pita suara dan kecepatan tinggi getaran yang disebabkan oleh pembuluh kapiler yang rusak dari pita suara, suara serak, dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada pita suara, seperti suara atau lebih tebal. Dokter profesional mengingatkan perempuan dari kram menstruasi, dua hari sebelum awal harus berhati-hati untuk tidak menyanyi panjang atau keras.
7, tidak layak memiliki kehidupan seks saat haid  Faktor periode menstruasi endometrium rahim jatuh, permukaan permukaan luka, kehidupan seksual, mudah untuk pengenalan bakteri itu terbalik dan masuk ke rongga rahim, menyebabkan infeksi pada rahim.
Tidak cocok untuk makan asin Asin makanan membuat peningkatan retensi garam dan air dalam tubuh, sebelum haid, maka rentan terhadap sakit kepala, emosional dan mudah tersinggung, dan gejala lainnya.
Tidak cocok untuk minum teh, kopi Kandungan kafein yang tinggi minuman ini, mudah untuk merangsang saraf dan jantung, sehingga mengakibatkan nyeri haid, gejala menstruasi dan menstruasi seperti berlebihan.
10, tidak cocok makan sayuran mentah, buah dan minuman dingin Makanan dingin yang berlebihan akan mengurangi kecepatan sirkulasi darah, sehingga mempengaruhi kontraksi rahim, dan keluarnya darah haid, yang disebabkan oleh darah dari yang merugikan, menyebabkan nyeri haid.
11, tidak layak untuk makan makanan yang digoreng Makanan yang digoreng oleh intimidasi para wanita adalah tabu besar. Karena pengaruh reseptor endokrin progesteron, wanita menstruasi meningkat sekresi sebum, minyak kulit , sementara telangiectasia, kulit menjadi sensitif. Makan makanan yang digoreng, akan meningkatkan beban kulit rentan terhadap jerawat, jerawat, folikulitis, ada lingkaran hitam . Selain itu, karena menstruasi lemak dan air metabolisme melambat, kali ini makan makanan yang digoreng, lemak dalam tubuh tetapi juga mudah untuk menimbun.
12, tidak tepat untuk memakai celana ketat Pinggul sedikit celana ketat membuat mikrovaskuler lokal di bawah tekanan, sehingga mempengaruhi sirkulasi darah, mengakibatkan kemacetan perineum dan edema .
13, periode menstruasi untuk berpartisipasi dalam olahraga Catatan Selama menstruasi, olahraga berat, seperti lompat tinggi, lompat jauh, lari, bermain sepak bola dan akan diinduksi atau diperparah dengan malaise umum dari periode menstruasi, atau bahkan menyebabkan dismenore dan gangguan menstruasi. Latihan kekuatan untuk meningkatkan tekanan perut, seperti angkat besi, halter, dll juga harus dihindari, jika tidak maka akan menyebabkan menorrhagia atau periode menstruasi berkepanjangan. Selain itu, karena leher rahim menstruasi adalah negara sedikit terbuka, bakteri dengan mudah menembus rongga rahim dan meningkatkan kemungkinan infeksi yang disebabkan oleh berbagai peradangan ginekologi, periode menstruasi tidak boleh berenang . Menstruasi tidak harus berpartisipasi dalam kompetisi, sehingga untuk menghindari tekanan psikologis, sehingga gangguan endokrin dan gangguan menstruasi. Untuk perempuan dengan dismenore berat dan peradangan genital , menstruasi terbaik untuk menunda olahraga.
Namun, jumlah olahraga di tubuh gadis itu berguna. Beberapa kegiatan seperti senam, tenis meja, tai chi, jogging, antrian berjalan sedikit intensitas cahaya, aksi kegiatan fisik sedang, dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi tonjolan perut menstruasi, dan sakit perut yang bermanfaat. Juga berkontribusi pada kegembiraan otak dan menghambat proses penyesuaian, mengganggu, dan mempertahankan bahagia, dan untuk mengurangi ketegangan menstruasi, mudah marah dan ketidaknyamanan.
 
Posted by: Rinal purba
onlinefun, Updated at: 20.02