Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Selasa, 01 Mei 2012

hal yang tidak boleh dilakukan wanita saat tidur

Wanita sebenarnya tidak memiliki bantal untuk tidur di tempat tidur, sampai batas tertentu, dapat efektif dalam mengurangi kulit relaksasi dan garis-garis halus, ditambah dengan, saya pikir, jika seorang wanita terbiasa di bantal tidur pad pranikah sendiri, pernikahan harus tegas menentang bantal ganda untuk kembali ke rumah di tempat tidur untuk tidur tanpa bantal tidak takut non-bantal ini tidak terjadi pada bantal lengan suaminya, 
  pergi ke dalam pelukannya dan memandang lengannya, merasa tertentu daripada jauh lebih nyaman dengan bantal. Tentu saja, ada tidak cukup untuk Road, yang lebih kondusif untuk meningkatkan hubungan perkawinan dan tubuh, bahu dermawan, sebuah pelukan hangat.
Kedua, tidak Zhaqi rambut panjang untuk tidurZhaqi rambut panjang dan tidak dalam bentuk apapun, alam yang indah, tidak hanya sirkulasi darah kepala, mempengaruhi kedalaman tidur, sehingga mempengaruhi kualitas kulit. Sebuah rambut panjang yang indah ditambah tekstur lembut Lingerie selalu membuat lamunan berjalan pincang, apakah itu sebuah siluet, atau belakang (selama Anda bukan panda-seperti angka ) akan anggun, kecantikan bergerak. 
Ketiga, tidak memakai kaus kaki
Jangan memakai kaus kaki, terutama di musim dingin, banyak wanita seperti memakai pasang kaus kaki katun untuk tidur, terutama dingin, pada kenyataannya, memakai kaus kaki ke tempat tidur daripada tidak memakai kaus kaki ke tempat tidur menjadi lebih hangat, jika hangat, ingin takut hanya pikiran peran saja, karena mandi tidur setelah beberapa saat pengeboran tempat tidur tentu tidak akan membuat Anda menggigil kekurangan gas fajar darah, banyak perempuan menggigil, pada dasarnya, akan, jika beruntung menikah dengan suami yang baik, Anda dapat membiarkan dia pergi tidur untuk menghangatkan tempat tidur Anda tidak memakai kaus kaki dengan gesekan-rekannya percaya daripada memakai kaus kaki dengan gesekan nya lebih bahagia.
Keempat, jangan celana, jangan memakai piyama Mengapa? Bahkan, sederhana, tapi premis ini terutama karena pendapat pribadi, tentu tidak memakai pakaian di tempat tidur, (berarti tidak mengenakan XX), dalam hal ini, jika pakaian pakaian cahaya, tidak memakai piyama, dan dalam kasus bencana alam dan buatan manusia ingin lari tidak melihat-muda, dan melesat kanan setengah dari total tidak dapat kecelakaan larut malam. Adapun perempuan yang sudah menikah mengenakan piyama dari pakaian hanya telanjang atau mengenakan godaan jauh lebih besar, berapa banyak meninggalkan misteri untuk mengetahui mentalitas orang , dan kadang-kadang lebih jelas, semakin besar kemungkinan orang bersemangat untuk bekerja dengan impuls. Berikut ini tidak mengatakan.

Kelima, jangan make-up Ingatlah untuk tidak mengambil makeup di tempat tidur dan tidur, kecuali untuk industri khusus. Dampak kosmetik pada kulit terkenal, jangka panjang terakhir, menyebabkan berbagai masalah, konsekuensi yang tak terbayangkan, tapi saya juga percaya bahwa wanita lain jelek pada bedak juga akan berseri-seri, rapi, tapi yang terbaik jangan biarkan orang itu melalui bubuk untuk pergi tidur sambil tersenyum, menangis untuk keluar dari tempat tidur, Jika Anda bangun, manusia menemukan sisi Putri Salju ke dinosaurus, Anda ingin menjadi takut pada beberapa kilogram bubuk, sulit untuk mengisi Anda dalam benaknya bayangan dampak terbesar pada akhirnya mereka sendiri, Anda akan berat keparahan
 
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top