Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Selasa, 01 Mei 2012

tiga bagian fital perempuan yang mungkin bau

Rambut adalah sudut pandang pertama dari wanita tubuh, tetapi sering diabaikan, selalu terbuka dan keluar dari campuran bau tempat, menjadi korban pertama dari bau eksternal. Cinta berkeringat di musim panas, rambut dapat dengan mudah menjadi berminyak. Bahkan rambutnya setiap hari, tetapi pada malam hari, rambut di simpul, bau, tapi juga berbagi rasa asam
Bau akar penyebab:
Anda termasuk rambut berminyak, minyak sekresi lebih kuat di musim panas, ketika keringat bercampur dengan berminyak, ditambah dengan beberapa bakteri yang mengerikan, akan memiliki rasa.
2, tekanan psikologis relatif besar, sistem endokrin adalah Anda kesulitan dengan androgen meningkat untuk meningkatkan sintesis lemak, rambut, menjadi berminyak.
3, perm hari ini, besok, diluruskan, dicat kuning keemasan yang dimiliki; ditambah dengan penyiksaan pengering rambut, paparan sinar matahari yang kuat, erosi kolam renang bau disinfektan ... rambut rusak menjadi kolektor tak tahu malu. bau aneh di sekitar jaringan Anda menerima yang terbaik!
 
 Sampo yang tepat 
cara penyembuhan 
1. Hari sebelum keramas rambut dengan bungkus handuk panas, kulit kepala pori terbuka penuh. Pijat kulit kepala, lalu gunakan pulp untuk menghapus minyak di pori-pori. Penggunaan asam lemah (pH nilai antara 5,5 ~ 6,5) sampo, Anda rambut akan segera kembali ke asli bersinar dan lentur, mengurangi sifat adsorpsi.
(2) Untuk Anda suka berenang, berenang dengan minyak zaitun atau rambut rambut krim pijat, dan kemudian handuk panas untuk membungkus rambut, cuci rambut setelah sekitar 5 menit.
(2) Untuk wanita , siklus haid tidak teratur, mengambil kontrasepsi obat dan faktor lainnya dapat mempengaruhi sekresi hormon, jadi coba untuk menghindari berhenti mendadak mengkonsumsi pil KB, atau sering menggunakan kontrasepsi darurat.
Pengobatan Herbal endokrin, dan beberapa metode buatan sendiri untuk membantu rambut untuk kebahagiaan alami, minum teh krisan ditambah mint dan gula. Bisa juga menggunakan teh untuk menyisir rambut.
4, untuk membawa rambut, sisir sisir ketika Anda merasa bau rambutnya, dan meningkatkan sirkulasi darah kulit kepala. Dengan cara ini, umum kesehatan rambut dapat dengan mudah bau penghapusan, dan untuk mempromosikan kenyal rambut.

Kedua, ketiak
Relatif tebal ketiak berkeringat
Ketiak kelenjar keringat apokrin adalah debit keringat apokrin sedikit kental, mengandung protein , lipid dan zat lain yang membusuk oleh bakteri untuk memproduksi banyak asam lemak tak jenuh dan amoniak, zat ini mudah menguap, memancarkan memalukan rasa. Oleh karena itu, bau akan lebih dari bagian lain dari beratnya.
Bau akar penyebab:
A. Tebal rambut: rambut tebal, besar, sekresi relatif kuat ekrin, apokrin intensif ketiak Hyperhidrosis lebih mudah.
Hi daging: daging untuk makan banyak konstitusi bersifat asam, proses metabolisme untuk menghasilkan asam terlalu banyak, keringat akan diasamkan untuk menghasilkan bau.
Tekanan mental: emosi, saraf, sekresi apokrin aksila akan aktif lagi, mudah untuk menghasilkan bau.
Genetika: salah satu orang tua memiliki bau badan, bau badan probabilitas genetik adalah 50%, jika orang tua memiliki bau badan, Anda mungkin tahan.
cara penyembuhan:
Mencukur rambut ketiak di musim panas, mengurangi kesempatan pertumbuhan bakteri, mengurangi bau ketiak generasi.
Pilih produk yang tepat dingin antiperspirant seperti antiperspirant dan deodoran rumus kompleks. Senyawa aluminium dapat menghambat berkeringat, dan formula bakterisida dapat menghambat pertumbuhan permukaan bakteri, untuk mencegah dekomposisi keringat.
3 untuk menenangkan pelembab perawatan kulit produk dengan beberapa asam sitrat dan bahan lainnya , menyesuaikan nilai pH dari kulit , seperti ekstrak lidah buaya, alpukat minyak, berang-berang minyak dan allantoin.
Jus tomat memiliki efek tertentu untuk menghilangkan bau badan. 500 ml jus tomat mandi di bathtub, dan kemudian ketiak direndam dalam air selama 15 menit dua kali seminggu, Anda mendapatkan efek tak terduga.
5 3% sampai 5% mandi Formalin diterapkan secara eksternal sekali sehari. Lokal kulit dapat membuat koagulasi protein, dan dengan demikian memainkan peran dalam perusakan folikel rambut, kelenjar keringat bukaan, sekresi dan ekskresi keringat berkurang. Cocok untuk pasien ringan.
Jika dicentang, bau badan yang parah, Anda dapat pergi ke rumah sakit untuk operasi . Metode operasi ini juga sangat aman.

Tiga sc
sc akan memiliki bau khusus
Apakah normal atau di dalam fisiologi dari sc wanita, akan ada beberapa rasa. sc fisiologis menghargai rasa tubuh alami, tidak menyenangkan, dan para laki-laki tidak pantas. Kecuali rasanya terlalu kuat.
 
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top