Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Sabtu, 27 Oktober 2012

nama bayi terpopuler di dunia

Apakah Anda sedang mencari nama-nama bayi populer, nama unik, nama etnis atau sesuatu yang lebih tradisional, Anda yakin untuk membuat nama anak atau baby anda untuk nama yang ppuler di dunia saat ini , menurut penelitian pada sebuah situs berbahasa ingris terkemuka memeringkat nama bayi yang paling populer di dunia adalah sebagai berikut :
untuk yang perempuan atau ladies :
Mencoba untuk memilih nama untuk putri masa depan Anda? Dari populer seperti Olivia, Isabella, atau Sophia-untuk sesuatu yang sedikit lebih unik (Apple?), Tidak terlihat lagi!Kita punya semua gadis atas nama-dan beberapa Anda mungkin belum pernah mendengar sebelumnya.
berikut peringkat 1-5 nya :
 keluar Isabella untuk pertama kalinya! Jika tidak, tidak ada suprises terlalu banyak dalam daftar SSA terbaru dari nama-nama bayi perempuan.

  • 1.Sophia
  • 2.Isabella
  • 3.Emma
  • 4.Olivia
  • 5.Ava
selanjutanya untuk nama pria :
Apakah bayi laki-laki di masa depan Anda? Waktu untuk memutuskan apakah dia akan menjadi Jake, Aiden, Matthew, Zach, atau ... Apakah Anda ingin tradisional atau trendi, tepat atau poular, kita memiliki ribuan nama-nama bayi laki-laki untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat!
dan peringkatnya adalah sbb:
Tahun ini, Mason membuat pindah ke anak laki-laki 10 bayi atas nama-dan Yakub memegang kuat untuk 13 tahun berturut-turut.
  1. Yakub
  2. Tukang batu
  3. William
  4. Jayden
  5. Nuh
ayuh pilih nama bayi anda sesuai dengan kritteria bayi yang anda idamkan , jangan sampai anda salah menamai anak baby anda , tidak ada penyesalan di kemudian hari . baca juga artikel ini .. 10 kota plaing di sukai di indonesia
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top