Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Sabtu, 02 Maret 2013

Agar Mantan Menyesal mutusin atau menginggalkan kita

dari Judul di atas mungkin kedengarannya terlalu extreme dan kejam, ya, emang kejam.. huahahahahahahah... (ngakak bebas) uhuk uhuk..
Sebenernya ga perlu-perlu amat sih bikin mantan nyesel, toh kalo kita udah ikhlas pasti nganggepnya biasa aja, kek temen atau saudara, tapi hati manusia yg normal pasti punya sedikit rasa dendam, makanya baik langsung atau ga langsung, sadar atau ga sadar di dalem hati ni ada seekor dendam yang sewaktu-waktu bisa dilampiasin, meskipun kita ga sadar..
Kembali ke judul, gimana caranya agar mantan menyesal ? sebenernya kata Menyesal disini buat dia yang udah ninggalin kita atau buat kita karena masih ngarep? huaheuheuheuheu gw juga bingung.
To the point wae, nih dia caranya, langsung cekidot:

1. Ngga Putus Asa + Ikhlas
Kalo orang udah putus asa, pasti bakalan susah buat bangkitnya. terjebak dalam kenangan masa lalu, weks!!! jadi ilangin tuh putus asa, dgn cara ikhlas terus lakuin sesuatu yg bermanfaat, misalnya nonton atau maen futsal, pokoknya yang bikin sibuk. jangan diem di kamer dengerin lagu melow sambil liatin ujan, weks... ftv banget. Kalo udah ngerasa lebih baik, ntar sewaktu-waktu ketemu ama sang Mantan, lu bakal ngerasa biasa aja ama dia karena dia bukan siapa-siapanya lu lagi, hanya angin lewat.. wuzzzzz...
2. Bersikap Baik + Happy
Bersikap baik itu penting, kalo masih ada rasa benci, kesel, marah atau sejenisnya, lupain deh. Kalau pas ketemu lu bersikap baik dan sopan, pasti dia bakal bertanya-tanya, Why bisa kek gini?, apa dia udah lupa ama gw? bla.. bla.. bla..
Terus selain itu juga lu harus happy, bahagia meskipun dia udah ga ada di samping lu lagi. caranya, anggap aja dia itu beban buat lu. okay, sadis.
3. New Style
Gimana mantan mau nyesel kalo pas liat lu tampilannya masih gembel gitu, justru mantan lu bakal bersyukur. Jadi, penampilan itu penting. Rubahlah penampilan menjadi lebih rapi, sopan, dan dewasa biar ntar pas ketemu mantan lu, dia bakal bilang Wow!!!
4. Membicarakan tentang orang lain
Nah, ini yang paling penting, ending dari yang namanya dendam huaheuhaheu... Ntar kalo ketemu terus ngobrol-ngobrol, lu ganti topik tuh tentang orang lain, ceritain yang baik-baiknya. kalo bisa ada sesuatu yang lebih baik dari pada mantan lu. hehehe... panas-panas tuh hati.

Sekian dulu tips Agar Mantan Menyesal dari gw, udah pegel nih pengen minum o_O lho!. Postingan pertama gw tentang Cinta. Semoga bermanfaat. - 
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top