Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Senin, 27 Mei 2013

desain interior kamar tidur anak perempuan

Ini adalah desain feminim untuk kamar tidur anak perempuan dengan luas 3x3 meter. Kamar ini dapat dikatakan sempit, tetapi kita dapat membuat kamar yang sempit ini menjadi terlihat luas tanpa meninggalkan sisi feminim anak perempuan.

Pertama adalah warna cat tembok. Anak perempuan yang feminim biasanya menyukai warna pink. Namun, agar kamar tidak terlihat monoton, kita memerlukan minimal 2 warna cat yang berbeda, misalnya pink muda dan merah fanta. 

Warna pink muda harus lebih dominan daripada warna merah fanta agar kamar tidak terlihat gelap. Caranya adalah dengan mengecat satu sisi tembok kamar dengan warna merah fanta dan sisanya dengan warna pink muda. Dengan ini, kamar akan terkesan lebih hidup dan cerah.

Kedua adalah lantai. Sebelum menempatkan furnitur, terlebih dahulu kita tentukan jenis lantai apa yang cocok untuk kamar tidur ini. Untuk kamar tidur yang sempit, janganlah memakai karpet sebagai alas lantai. 

Karpet akan membuat kamar yang sempit ini menjadi terasa panas. Lebih baik lantai kamar cukup menggunakan ubin atau kayu dengan warna cerah yang selaras dengan warna tembok. Bila ingin menempatkan karpet, usahakan karpet tidak terlalu besar agar kamar tidak terasa sumpek.

Ketiga adalah furnitur. Janganlah menempatkan furnitur berukuran besar atau banyak corak karena akan membuat kamar menjadi semakin sempit. Maka dari itu, pilihlah furnitur yang ukurannya sesuai dengan luas kamar dengan tidak banyak corak. Disarankan untuk memilih warna furnitur yang selaras dengan warna tembok agar indah dipandang.

Terakhir adalah pernak-pernik kamar. Tempatkan pernak-pernik seperlunya dengan memperhatikan keselarasan warna dalam kamar. Pernak-pernik yang sesuai tentu akan menjadikan kamar terlihat lebih indah dan terasa nyaman.

Selamat mencoba ^_^ 

Tips-tips menjadi cewek yang feminim :
1.Seorang cewek itu harus mempunyai rambut yang panjang, yaachh setidaknya sebahu, soalnya dengan rambut yang panjang kita pasti lebih mempehatikan kerapian.
2.Jangan lupa yaachh pake face powder, pakai make-up boleh aja sieghh tapi yang natural ajaach yachh jangan menor.
3. Pakailah pakaian layaknya wanita seperti memakai rok, dan kemeja, pakai celana juga boleh tapi modelnya khusus wanita.
4. Kalau mau pake sepatu jangan yang model kets soalnya keliatan gag modis,, nachh cobalah pakai sepatu atau sandal yang ada heelsnya….hmmm yang gak tinggi-tinggi banget juga gaag apa-apa, dengan memakai sepatu atau sandal yang ada heelsnya kita akan terlatih berjalan yang gimanaa gituuuu…  pokoknya woooow…
5.  Bertutur kata yang sopan dan lemah lembut, sikapnya pun harus lemah lembut dan sopan.
6. Eiiits ada lagi niich yang gak kalah pentingnya yaitu murah senyum, tersenyumlah pada orang lain. Karena dengan tersenyum membuat hati damai.
7.  Yang gag boleh dilupakan itu memakai pewangi yang aromanya lembut, jangan memakai pewangi yang membuat hidung copot ehehehehhhh tentunya kualitas yang bagus tapi mudah dijangkau.
8. Hampir lupaaaa nieechhh iuuccchhhh  L,,,,Pola makan dan cara makan itu juga perlu diperhatikan. Kalau makan itu secukupnya ajaa yacchh jangan rakus bentuk tubuh itu juga harus diperhatikan looochhh.
9. Apaaaaa lagii yachhhh??? Hmmm mungkin sekali-kali pergi ke salon kali yaachh buat blow atau sekedar gunting/ cuci  rambut, bisa juga cuma untuk meni dan pedicure.
10.  Nahhh dalam posisi duduk itu tidak boleh ngangkang keliatan tidak sopan, nah maka dari itu paha harus dirapatkan
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top