Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Sabtu, 18 Mei 2013

kata kata romantis untuk pacar bahasa inggris dan artinya


You are the one I’ve always wished for.

You are the best thing that ever happened to me.

When you smile, my heart skips a beat.

You hold the key to my heart.

If I had to choose to have anything I’ve wanted in this world or to just have you; I would choose you because you’re everything I’ll ever want.

Nobody teaches a baby to crawl; nobody teaches birds to fly; nobody teaches the sun to rise and nobody teaches the fish to swim. The same is with me; nobody taught me to love you, I just do.

You are my world; gravity keeps pulling me towards you.

With you, forever won’t be too long.

You are my soul mate—the love of my life.

You are the other half that makes me feel whole.

artinya ;(kurang lebih terjemahan google nih )

Anda adalah salah satu yang saya selalu dambakan.

Anda adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku.

Ketika Anda tersenyum, hati saya melompat mengalahkan.

Anda memegang kunci hatiku.

Jika saya harus memilih untuk memiliki apa-apa aku sudah ingin di dunia ini atau hanya Anda, saya akan memilih Anda karena Anda semua yang saya akan pernah mau.

Tidak ada yang mengajarkan bayi untuk merangkak, tak seorang pun mengajarkan burung untuk terbang, tidak ada yang mengajarkan matahari untuk naik dan tidak ada yang mengajarkan ikan untuk berenang. Hal yang sama dengan saya, tidak ada yang mengajarkan saya untuk mencintaimu, aku hanya.

Anda adalah dunia saya, gravitasi terus menarik saya ke arah Anda.

Dengan Anda, selamanya tidak akan terlalu lama.

Anda pasangan-jiwa saya cinta dalam hidupku.

Anda setengah lainnya yang membuat saya merasa utuh.

Romantic Quotes

Love is composed of a single soul inhabiting two bodies. – Aristotle

If I had a flower for every time I thought of you, I could walk in my garden forever. – Alfred, Lord Tennyson

You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams. – Dr. Seuss

Love is a promise; love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear – John Lennon

The heart wants what it wants. There’s no logic to these things. You meet someone and you fall in love and that’s that. – Woody Allen

Romantic Words from Books and Movies

So it’s not gonna be easy. It’s gonna be really hard. We’re gonna have to work at this every day, but I want to do that because I want you. I want all of you, forever, you and me, every day.  – The Notebook

The best love is the kind that awakens the soul; that makes us reach for more, that plants the fire in our hearts and brings peace to our minds. That’s what I hope to give you forever. – The Notebook

I’m scared of walking out of this room and never feeling the rest of my whole life the way I feel when I’m with you. – Dirty Dancing

Peter Warne: “What she needs is a guy that’d take a sock at her once a day, whether it’s coming to her or not. If you had half the brains you’re supposed to have, you’d have done it yourself, long ago.”

Alexander Andrews: “Do you love her?”

Peter Warne: “A normal human being couldn’t live under the same roof with her without going nutty! She’s my idea of nothing!”

Alexander Andrews: “I asked you a simple question! Do you love her?”

Peter Warne: “YES! But don’t hold that against me, I’m a little screwy myself!”

– It Happened One Night

You know, I saw an island in the Pacific once. I’ve never been able to forget it. That’s where I’d like to take her. She’d have to be the sort of a girl who’d… well, who’d jump in the surf with me and love it as much as I did. You know, nights when you and the moon and the water all become one. You feel you’re part of something big and marvelous. That’s the only place to live… where the stars are so close over your head you feel you could reach up and stir them around. Certainly, I’ve been thinking about it. Boy, if I could ever find a girl who was hungry for those things… – It Happened One Night

You should be kissed often, and by someone who knows how. – Gone with the Wind

You pierce my soul. I am half agony, half hope. Tell me not that I am too late, that such precious feelings are gone forever. I offer myself to you again with a heart even more your own than when you almost broke it, eight years and a half ago. Dare not say that man forgets sooner than woman—that his love has an earlier death. I have loved none but you. – Persuasion

It was a million tiny little things that, when you added them all up, they meant we were supposed to be together… and I knew it. – Sleepless in Seattle

Don’t forget I’m just a girl, standing in front of a boy, asking him to love her. – Notting Hill

My heart is, and always will be, yours. – Sense and Sensibility

Romantic Words for Singles

Wait for the guy who calls you beautiful instead of hot; who calls you back when you hang up on him; who will stay awake just to watch you sleep; who will show you off to all of his friends; and who tells you how much he misses you when you’re not there.

The spaces between your fingers were created so that another’s could fill them in.

Love sees the invisible, believes the unbelievable and receives the impossible. Have faith in love.

Don’t settle for a relationship that won’t let you be yourself. – Oprah Winfrey

artinya :

Romantis Quotes

Cinta terdiri dari satu jiwa menghuni dua tubuh. - Aristoteles

Jika aku punya bunga untuk setiap kali aku teringat padamu, aku bisa berjalan di kebun saya selamanya. - Alfred, Lord Tennyson

Anda tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta ketika Anda tidak bisa tertidur karena realitas akhirnya lebih baik daripada impian Anda. - Dr Seuss

Cinta adalah janji, cinta adalah suvenir, sekali diberikan tidak pernah lupa, tidak pernah membiarkan hal itu menghilang - John Lennon

Hati ingin apa yang diinginkannya. Tidak ada logika untuk hal-hal ini. Anda bertemu seseorang dan Anda jatuh cinta dan itu itu. - Woody Allen

Kata-kata romantis dari Buku dan Film

Jadi tidak akan mudah. Ini akan menjadi sangat sulit. Kita akan harus bekerja di ini setiap hari, tapi saya ingin melakukan itu karena aku ingin kau. Aku ingin kalian semua, selamanya, kau dan aku, setiap hari. - Notebook

Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa, yang membuat kita meraih lebih, bahwa tanaman api dalam hati kita dan mendatangkan kedamaian pikiran kita. Itulah yang saya berharap dapat memberikan Anda selamanya. - Notebook

Aku takut berjalan keluar dari ruangan ini dan tidak pernah merasakan sisa hidupku seperti yang saya rasakan saat aku dengan Anda. - Dirty Dancing

Peter Warne: "Apa yang dia butuhkan adalah seorang pria yang akan mengambil kaus kaki padanya sekali sehari, apakah itu datang kepadanya atau tidak. Jika Anda memiliki setengah otak Anda seharusnya miliki, Anda akan melakukan sendiri, lama. "

Alexander Andrews: "Apakah kamu mencintainya?"

Peter Warne: "Manusia normal tidak bisa hidup di bawah atap yang sama dengannya tanpa gila! Dia ide saya apa-apa! "

Alexander Andrews: "Aku bertanya pertanyaan sederhana! Apakah kau mencintainya? "

Peter Warne: "YES! Tapi jangan berpendapat bahwa melawan saya, saya sedikit edan sendiri! "

- It Happened One Night

Kau tahu, aku melihat sebuah pulau di Pasifik sekali. Aku tidak pernah bisa melupakannya. Di situlah saya ingin membawanya. Dia harus menjadi semacam gadis yang akan ... baik, yang akan melompat di ombak dengan saya dan menyukainya sebanyak seperti yang saya lakukan. Kau tahu, malam ketika Anda dan bulan dan air semua menjadi satu. Anda merasa Anda adalah bagian dari sesuatu yang besar dan luar biasa. Itulah satu-satunya tempat tinggal ... di mana bintang-bintang begitu dekat di atas kepala Anda, Anda merasa Anda bisa mencapai dan aduk mereka di sekitar. Tentu saja, aku sudah berpikir tentang hal itu. Boy, jika aku pernah bisa menemukan seorang gadis yang haus akan hal-hal ... - It Happened One Night

Anda harus mencium sering, dan oleh seseorang yang tahu bagaimana. - Gone with the Wind

Anda menembus jiwaku. Saya setengah penderitaan, setengah berharap. Katakan tidak bahwa saya terlambat, bahwa perasaan berharga tersebut hilang selamanya. Saya menawarkan diri saya kepada Anda lagi dengan hati yang lebih Anda sendiri daripada ketika Anda hampir pecah, delapan tahun setengah yang lalu. Tidak berani mengatakan bahwa manusia lupa cepat dari wanita-yang cintanya memiliki kematian lebih awal. Aku telah mengasihi tidak ada tetapi Anda. - Persuasi

Itu satu juta kecil hal kecil yang, ketika Anda menambahkan mereka semua, mereka berarti kita seharusnya bersama-sama ... dan aku tahu itu. - Sleepless in Seattle

Jangan lupa aku hanya seorang gadis, berdiri di depan anak laki-laki, memintanya untuk mencintainya. - Notting Hill

Hatiku, dan akan selalu, milikmu. - Sense and Sensibility

Kata-kata romantis untuk Satu

Tunggu orang yang memanggil Anda cantik, bukan panas, yang menyebut Anda kembali ketika Anda menutup telepon dia, yang akan tetap terjaga hanya untuk menonton Anda tidur, yang akan menunjukkan Anda ke semua teman-temannya, dan yang memberitahu Anda berapa banyak ia merindukan Anda ketika Anda tidak ada.

Ruang antara jari-jari Anda diciptakan sehingga itu lain bisa mengisi mereka masuk

Cinta melihat tak terlihat, percaya dipercaya dan menerima mustahil. Milikilah iman di dalam kasih.

Jangan puas dengan hubungan yang tidak akan membiarkan Anda menjadi diri sendiri. - Oprah Winfrey

PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top