Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 09 Desember 2011

laporan posisi ekuitas yang negatif sebagai hasil dari IFRs





Leiden, Belanda, 9 Desember 2011. Perusahaan biotek Pharming Group NV ("pharming" atau "Perseroan") (NYSE Euronext: Pharm) hari ini mengumumkan bahwa, sebagai akibat dari Standar Pelaporan Keuangan Internasional ("IFRS") persyaratan, Perusahaan memiliki posisi ekuitas relatif kecil negatif. Perkembangan posisi ekuitas negatif tidak memiliki implikasi uang tunai. Seperti sebelumnya dipandu, pharming didanai dalam kuartal kedua 2012.

Pada November 17, 2011 Perusahaan melaporkan (tidak diaudit) yang hasil keuangan untuk kuartal ketiga tahun 2011 yang telah dipersiapkan sesuai dengan IFRS. Pada tanggal 30 September 2011 posisi ekuitas seperti yang dilaporkan sebesar €, 2,2 juta yang berasal dari kerugian sejarah yang terjadi dan yang umum dalam industri biotek untuk perusahaan dalam tahap pembangunan yang sama. Terutama karena mempertahankan kerugian bersih sebagai dikaitkan dengan ekuitas setelah akhir kuartal ketiga 2011, ekuitas telah menjadi negatif sesuai dengan tanggal siaran pers ini.

Ekuitas negatif ini tidak mempengaruhi posisi kas Pharming itu yang € 9.800.000 pada tanggal 30 September 2011 dan sekitar € 6.800.000 per tanggal siaran pers ini. Ini termasuk sekitar EUR 1,1 juta yang akan diterima dari Sobi untuk yang akan datang Q4 2011 - Q2 2012 persediaan.

Perusahaan memiliki, sampai akhir kuartal ketiga 2011 € 17.900.000 dari pendapatan biaya lisensi ditangguhkan. Pendapatan lisensi ditangguhkan merupakan biaya sisa € 20.000.000 pembayaran lisensi yang Pharming diterima dalam tahun 2010 dari mitra Santarus Inc (SNTS) dan Biovitrum Yatim Swedia (Sobi). Biaya ini, sesuai dengan IFRS, dirilis ke laporan laba rugi selama masa perjanjian masing-masing, bukannya diakui secara penuh bila tidak dapat ditarik kembali biaya lisensi yang dibayar untuk Pharming pada tahun 2010. Disesuaikan untuk item ini, posisi ekuitas pada akhir kuartal ketiga 2011 akan mencapai € 20.100.000. Namun, sebagai akibat dari persyaratan IFRS seperti klasifikasi tidak diijinkan.

Pharming terus mengkaji posisi keuangan dan likuiditas dan memiliki berbagai pilihan untuk meningkatkan berdiri ekuitas berdasarkan IFRS. Paling menonjol, menyoroti Perusahaan bahwa, seperti yang sebelumnya dipandu, ia mengharapkan untuk menerima tonggak pembangunan dua pada tahun 2012 terkait dengan pembacaan sukses Studi 1.310 (Rp 10 juta) dan penerimaan pengajuan BLA (Rp 5 juta) oleh FDA. Berdasarkan IFRS, Pharming mengharapkan untuk dapat mengenali tonggak segera dan dengan demikian meningkatkan posisi ekuitas.

Sehubungan dengan di atas, pharming juga mempertimbangkan untuk meningkatkan jumlah saham yang berwenang untuk menambah posisi ekuitas dan dalam kasus seperti itu, akan meminta persetujuan pemegang saham untuk seperti peningkatan pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ("RUPST") yang saat ini dijadwalkan untuk April 25, 2012. Atau, Pharming dapat memutuskan untuk mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ("RUPSLB") pada tanggal yang lebih awal. Jumlah saham yang beredar saat ini adalah sekitar 490 juta saham dengan tambahan jumlah sekitar 20 juta saham disediakan untuk komitmen yang ada dan lain 40 juta saham yang tersedia untuk masalah (tunduk pada persyaratan hukum seperti persetujuan prospektus).

Manajemen Perusahaan telah kontak dengan NYSE Euronext dan berkomitmen untuk mematuhi Euronext Amsterdam Perhatikan ayat 2011-001 3. Sesuai dengan Euronext Amsterdam Perhatikan 2011-001 NYSE Euronext tidak akan menerapkan tindakan ekuitas negatif mengenai daftar Perseroan posisi asalkan Perusahaan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam ayat 3 dari Euronext Amsterdam Pemberitahuan 2011-011. Teks lengkap dari Euronext Amsterdam Perhatikan 2011-001 di kedua Belanda dan Inggris dapat ditemukan melalui link berikut:


Tentang Pharming Group NV
Pharming Group NV sedang mengembangkan produk inovatif untuk pengobatan kebutuhan medis yang belum terpenuhi. RUCONEST ® (RHUCIN ® di wilayah non-Eropa) adalah manusia rekombinan C1 inhibitor disetujui untuk pengobatan serangan angioedema pada pasien dengan Hae di semua 27 negara Uni Eropa ditambah Norwegia, Islandia dan Liechtenstein, dan didistribusikan di Uni Eropa oleh Orphan Biovitrum Swedia . Rhucin ® adalah bermitra dengan Santarus Inc (NASDAQ: SNTS) di Amerika Utara dimana obat ini mengalami pembangunan Tahap III klinis. Produk ini juga sedang dievaluasi untuk tindak lanjut atas indikasi di bidang transplantasi dan cedera reperfusi. Teknologi canggih Perusahaan termasuk platform inovatif untuk produksi protein terapi, teknologi dan proses untuk pemurnian dan formulasi dari produk ini. Informasi tambahan tersedia di www.pharming.com, situs pharming.

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan resiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor lainnya, yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau prestasi Perusahaan yang akan secara material berbeda dari kinerja, hasil atau prestasi diungkapkan atau tersirat oleh ke depan
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top