Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Selasa, 24 April 2012

Gideon Sundback dengan retsileting nya

Hari ini, pada April 24, kejutan Google adalah?. memberikan animasi yang sangat super yang dimana memperingati hari besar bagi Gideon Sundback yang dimana dia adalah seorang yang berjasa di bidang kelistrikan dan juga dia seorang penemu retsileting yang dimana sekarang sangat perlu bag semuaumat manusia di bumi ini .
gambar mengenai  gideon sundback;



berikut berita untuk mengenai retsileting .
 
berdasarkan Nomor paten Amerika Serikat 1,219,881
Penemu ritsleting, Gideon Sundbäck, dalam perjalanan ke sempurna patennya desain sanagat diteima oleh dunia . Sebelumnya dikenal sebagai perangkat "tombol locker", tapi mereka sulit untuk menghasilkan dianggap dalam industri fashion, tidak realistis. Sundbäck membuat retsileting  saling gigi, membuat mereka lebih tahan lama, lebih aman. Sundbäck "separable fastener" salah satu pelanggan pertama, adalah Angkatan Darat Amerika Serikat. Penemuan Sundbäck pada BF Goodrich perusahaan, dan menamakannya "ritsleting" suara ketika mereka sedang digunakan sebagai kebuhan dunia saat ini . Hari ini, istilah ini telah berlalu luar perusahaan BF Goodrich mencoba untuk menegakkan merek dagang, dan telah menjadi kata.
Velcro paten 5. Velcro paten
 untuk dapat melihatlebih banyak berita tentang sundback ini anda bisa melihatnya di halaman tampilan gooogle yang dimana pada hari ini tepat pada tanggal 24 april 2012 memperingati hari lahinya beliau tersebut . google memberi tanmpilan yang sangat menarik bagi anda .dan selamt menikmati tampilan tersebut .
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top