Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Kamis, 19 April 2012

Ingin makan daging yang aman tidak hanya atlet

 Menurut laporan media, National Aquatics Center 196 atlet pernah rusak daging "40 hari, selama Festival Musim Semi untuk makan pangsit adalah mengisi prima. Semua ini berasal dari Administrasi Umum Olahraga Negara, 19 Januari Kusakabe larangan daging Orde melarang atlet luar konsumsi daging babi, daging sapi dan daging kambing, basis pelatihan dalam hal kegagalan untuk memastikan sumber terpercaya daging, menangguhkan karnivora.
 Bagi orang biasa, GB clenbuterol standar tidak lebih dari 1 ng per gram daging, isi ramping, tetapi khusus untuk para atlet, yang diberikan oleh World Anti-Doping Agency standar adalah 0,003 ng, perbedaan dari 300 kali. Tentu saja, atlet tidak ingin menjadi ramping dalam pengujian anti-doping diseret ke dalam air, bukan publik terlibat dalam olahraga kompetitif, harapan yang sama untuk makan "daging". Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi manusia Clenbuterol daging berisi, palpitasi, tremor otot, sakit kepala, gugup dan gejala lainnya.Bahkan isi kurus tidak tinggi, namun konsumsi jangka panjang dapat menyebabkan keracunan kronis, yang disebabkan oleh penyimpangan kromosom dan tumor ganas. Terus terang, clenbuterol selain daging ternak ramping panjang, dijual dengan harga tinggi, rasa daging dan kesehatan manusia adalah momok.
 Keselamatan dan keamanan para atlet yang melakukan diet lebih dari masyarakat adalah karena sistem nasional atau anti-doping pengujian Paksa.
 Peralatan pusat, menurut laporan , Olahraga Negara Administrasi Umum, adalah daging dan COFCO Investasi Co, Ltd 19 Maret menandatangani kesepakatan dengan COFCO Jia Kang Enterprise, Komite Olimpiade untuk menyediakan daging yang aman untuk melindungi, memindahkan ujung Air Nasional atlet Pusat hidup dari daging. Masyarakat umum hanya dapat mengkonsumsi "Buffet untuk daging".
 Looking forward untuk struktur trofik publik bagaimana masuk akal "berkualitas tinggi daging, tetapi tanpa tingkat clenbuterol atau clenbuterol rendah" daging aman ".Untuk pihak berwenang untuk melindungi masyarakat untuk makan "daging" hanyalah sebuah tanggung jawab garis bawah. Karena atlet jangka panjang "daging rusak", dan hanya bersedia untuk menikmati daging dari pasokan perusahaan tertentu, menunjukkan banyak daging setelah deteksi pusat anti-doping nasional, tidak dapat dianggap "sumber terpercaya", daging dari pasar "daging" .  Meskipun ini "daging" pada "masalah" adalah relatif terhadap standar tes doping atlet, tetapi pada risiko kesehatan masyarakat.
 Jadi, daging dari pasar, persis berapa banyak tidak hanya di luar konsumsi atlet standar bahkan melampaui standar minimum untuk masyarakat umum, kepercayaan konsumen serius harus pergi mencarinya.
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top