Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Senin, 23 April 2012

Pemerintah Indonesia prihatin tentang masuknya kain batik asing

Global tekstil NET, Februari 9-Indonesia pemerintah akan memantau kain batik buatan luar negeri arus masuk ke pasar domestik, yang dirancang untuk melindungi hak kekayaan intelektual orang Indonesia, dan perlindungan Indonesia membuat distribusi dari proyek Batik di pasar domestik dan internasional.


Indonesia bunga munculnya pembeli tradisional dan internasional membantu meningkatkan Indonesia batik proyek ekspor. Sejak pemimpin Afrika Selatan Nielsen. memperkenalkan Afrika Selatan Mandela zhihou, kain batik Indonesia universal di Afrika.


Sesuai dengan harapan, ekspor proyek batik Indonesia akan bangkit. Tahun 2004-2008, ekspor proyek batik Indonesia mengalami tren yang meningkat (2005), pada tahun 2005, Indonesia batik proyek ekspor jatuh dari $ 34,2 juta pada tahun 2004 untuk us $ 12.43 juta.


Tekstil batik item diekspor ke Indonesia 2008 tahun total ekspor pendapatan menyumbangkan $ 32.27 juta.


Amerika Serikat, dan Belgia, dan Perancis dan Britania Raya dan Jerman adalah pasar ekspor utama Indonesia batik tekstil proyek, bulan Desember 2009, proyek Tekstil batik Indonesia yang diakui sebagai budaya Warisan Dunia UNESCO.

Tag: batik kain kain luar negeri tekstil
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top