Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Senin, 30 April 2012

prediksi chelsea vs bayern munchen

SAN FRANCISCO, 26 April pagi, akhir Liga Champions semi final dua putaran, Setelah penalti Chelsea tembak-menembak Real Madrid, Bayern Munich juga mencapai final Liga Champions. Betting perusahaan Bwin memperbarui kemungkinan Liga Champions terbaru untuk menang, memiliki rumah keuntungan NRL Bayern favorit alami lebih tinggi dari Chelsea.
Sebelum mulai dari semi-final, Bayern Munich dan Chelsea tidak optimis tentang peluang tim Bundesliga untuk menang adalah 5,50, biru hanya 12,50. Semifinal setelah dua putaran, mereka bekerja sama untuk melipatgandakan membunuh armada Cosmos dan Galaxy, berhasil mempertahankan bumi ", tetapi juga memenuhi akhir.
 
Final Liga Champions di Munich di Allianz Arena, menempati tempat yang tepat pada sebelah kanan Bayern lebih menjanjikan, peluang untuk menang adalah 1,40, hanya 2,80 dari tamu di peluang Chelsea. Bayern diharapkan menjadi Real Madrid pada 1957, dan 1965 Inter Milan, tim ketiga memenangkan cangkir telinga besar di rumah.
Dari sudut pandang tujuan nomor dari rintangan, perusahaan game juga optimis tentang akhir mencetak tiga gol atau lebih pasar tunggal lebih dari 2,5 gol Odds 1,95, tetapi kurang dari 2,5 gol Odds 1,78.
Hal ini perlu disebutkan adalah bahwa peluang William Hill Bwin dengan sedikit berbeda dari urutan yang sama, tetapi Bayern Chelsea memimpin, Bayern menang peluang 1,83 kemungkinan imbang waktu yang teratur adalah 3,5, hilang oleh Kemungkinan 3,4.
Bwin Liga Champions Odds untuk menang:
Klasemen Odds
1 Bayern Munich 1,40
2 Chelsea 2,80
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top