Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Sabtu, 28 April 2012

prediksi derby ingris the red mu vs m city


Stadion: Stadion Al Ittihad
Liga Utama diiklankan patokan indeks:  berita menguntungkan Manchester City (319) v Manchester United berita baik (179) Pada April 27, 2009 14:00
Diiklankan di Liga Utama "dalam bidang kata-kata panas: Manchester United Manchester + + juara Liga Utama;
 
"Diiklankan di Liga Utama," berita yang paling dalam bidang :
Mendatang ini secara langsung dapat menentukan atribusi dari juara Liga Utama Manchester, "Hutch", Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui bahwa ini mungkin ia melatih Manchester United selama 25 tahun, yang paling penting dalam derby Manchester.
2 leg pertama Liga derby, Manchester muda Serikat kiper Manchester Degea kapten bola penghinaan, lapangan juga mengantar kesempatan untuk menghapus rasa malu, atas nama kiper legendaris Inggris bermain 125 kali Hilton, Degea akan menjadi tokoh kunci dalam permainan Manchester United.
 
"Diiklankan di Premiership" Hot News :
(1) Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sebelum dimulainya Pertempuran Gunung Raja dilarang untuk berbicara tentang derby Manchester. Jumat dan Sabtu atau dua hari, Manchester United akan pergi ke Wales untuk meninggalkan Manchester tim Serikat selama periode cuti akan terisolasi, pelatih sedemikian rupa sehingga Manchester United memiliki kesempatan untuk bersantai.
Komentar: Pentingnya pertempuran ini perlu dikatakan bahwa jika Manchester United memenangkan kunci dasar Premier League judul, Ferguson sedemikian rupa ditakdirkan untuk Manchester United dalam game ini sebagai musim terakhir dari pertempuran yang menentukan.
(2) sebelum derby Manchester, dua tim telah di arena tempur transfer. Hal ini melaporkan bahwa Manchester duo sangat berharap bahwa pengenalan tim Lille menuju bahaya pemain, sedangkan yang kedua bernilai sekitar 3.000 pound.
Ulasan: bahaya harus menjadi fokus pemain dari dua tim di pasar musim panas, pertempuran bursa transfer langsung akan menentukan kekuatan relatif dari musim depan.
 
Diiklankan Premiership gosip
1, inti dari bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Manchester United musim ini bisa datang dari belakang pada babak kedua lebih dari Manchester City untuk menempati posisi terdepan, untuk sebagian besar tergantung pada kembalinya veteran Paul Scholes. Ia juga berharap bahwa legenda Manchester United untuk musim berikutnya masih berlaku untuk Manchester United.
(2) Manchester United Hal ini melaporkan bahwa dengan tim striker Danny Welbeck untuk menyelesaikan kontrak, yang terakhir setelah pembaruan gaji mingguannya akan tiga kali lipat dari sebelumnya.
Indeks pasar (berakhir 27 April 14 poin):
Smg ini lulus bonus tetap: 2,05 3,38 3,15
Asia indeks: 0,88 dasi / belahan 0,98
Para Chupan rata-rata: 2.16 3.32 3.19
Manchester City cedera:
Diduga: tidak ada
Cedera: tidak ada
Suspended: tidak ada
Manchester United cedera:
Diduga: tidak ada
Cedera: Fletcher, Linde Gardner, Vidic, Anderson, Bo Geba, Owen, Kiko
Suspended: tidak ada
Warna menguntungkan analisis Xiaobian direkomendasikan : Manchester United pada pertandingan putaran terakhir 4-4, Everton bermain imbang, terutama di pertandingan kandang, kalah empat bola Ferguson sangat marah. Manchester City tim tiga poin, ketegangan juara musim Liga Utama akan diumumkan dalam permainan. Semangat juang jelas Manchester City mengambil keuntungan dari Blue Moon duduk di rumah, permainan dapat digambarkan sebagai psikologis sedikit lebih panjang. Skuad Manchester City relatif lengkap, bidang sekaligus, di rumah setidaknya harus tetap tak terkalahkan.
Cari diiklankan informasi lebih Premier.
Catatan: informasi penting pada tingkat Informasi yang paling penting.
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top