Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Rabu, 11 April 2012

Kurangnya Chelsea dari kekejaman frustrasi Frank Lampard

Frank Lampard telah menyoroti kurangnya Chelsea dari kekejaman sebagai alasan utama untuk toils Premier League. Klub membiarkan equalizer larut Fulham pada Senin malam untuk menyia-nyiakan poin lebih lanjut dan terus tren yang tidak diinginkan. Tujuan Clint Dempsey adalah yang ke-20 bahwa mereka telah kebobolan musim ini pada 10 menit akhir pertandingan.
 

"Ini membuat frustrasi karena Anda ingin melihat permainan dengan 10 menit untuk pergi," kata Lampard. "Itu perbedaan besar ... saya menonton Arsenal bermain [melawan Manchester City] dan mereka memenangi pertandingan di menit-menit terakhir Mereka telah melakukannya di pertandingan sebelumnya dan Manchester United melakukannya secara teratur.. Sayangnya, kita belum cukup mampu melakukan itu dan ada banyak alasan untuk itu.

"Saya merasa kami memiliki basis yang nyata pada awal babak kedua. Kami mulai memindahkannya sekitar, kami menciptakan beberapa peluang dan itu adalah waktu kita untuk membunuh permainan off atau mencekik mereka keluar sedikit tapi kami membiarkan mereka kembali di dalamnya. "
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top