Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Rabu, 27 Juni 2012

berikut pertanyaan yang unik di google dan twitter

pertanyaan yang unik memang selalu mendapat perhatian banyak dari kalangan google dan juga di twiiter .pertanyaan yang unik selalu menarik perhatian sekaligus banyak yang perhatikan tersebut bisasanya dan juga yang menjawab . wlh karen itu mari kita lihat contohnya sebagai berikut : biasanya kalo lo 'Salting' gara-gara apa? itu pertanyaan yang unik menurut saya dan perlu kita jawan dan kita langsung cepat meresponya :
berikut pertanyaan yang unik lainya sebagai berikut :

  • sejak kapan lo kenal internet ?
  •  Sajak / Pantun / Puisi ?
  • Koko Krunch / Honey Stars / Milo Sereal ?
  • temen lo yg selalu gagal nembak cewe ?
  • lo lebih suka budaya barat / budaya timur ?
  • biasanya penyebab masalah lo putus itu apa sih ?
  • lebih seksi gemuk / kurus ?
  • lo kagum sama tipe orang yg gimana sih ?
  • temen lo yg paling jail ?
  • temen lo yg paling jail ?
  • Nastar Keju / Nastar Coklat / Nastar Snow White ?
  • YANG MASIH GALAU MALAM INI MANA SUARANYA ? *tinggal tidur*
  • moment yg bikin lo galau itu saat .. ?
  • Need some Friends to talk to!!
    Names Tanya!! 21 this year. Female!
  1. gan... mau nanya nih... cara menggunakan google search gimana.....????
  2. gan ane mau nanya nih cara upgrade ginger ke ics pake cm9 gmn ya??
    maklum masih awam nih :malus
  3. Malem, yang terhormat para pembaca, mau nanya nih...
    aku punya HADYCAM type DCR-SR100E, udah 1 bulan gak saya pake, kebetulan ni mau saya pake, saya nyalakan nyala bentar teros mati, saya cas gak bisa, aq mau nanya kira2 yang rusak casnya atau handycam nya ya...? tros klo service kira2 habis berapa...? mohon penjelasan nya. terimaksih
  4. Dear all semuanya
    mau nanya nih kartu internet apa yag murah
    tolong dong :)
  5. Agan agan dan aganwati ane mau nanya nih
    Cara menginstal AHADPOS di localhost, soalnya ane dah bingung berat nih
  6. mas, mau nanya nih ...
    kok ga bs bikin 4 partisi yak hardisk awak, gmn nih ???
  7. gan ane mau nanya nih seputar web cam ane..

    ane baru beli laptop... nah ane pengen webcaman ama temen ane yg di facebook..

    tapi driver webcam ane belum di instal gan.,...

    itu dapetin software install webcamnya dimana yah gan ?

    type laptop ane

    Hp g4- 1003TX

    mohon bantuannya gan...?????
  8. EEHHH.. Temen temen yang udah mahir dgn G+ aku mau nanya nih..
    Massanger yg di G+ itu khusus buat mobile phone ya?? mohon bantuannya. :D
  9. Gan mau...nanya nih
    Samsung Galaxy Tab 7 Gingerbread 2.3.3
    1. support nga' ama SKYPE video call
    2. Support nga' ama GOOGLE EARTH tekstur bangunan 3D
  10. mau nanya nih !
    kalau yg suka plus one (+1) status Google+ namanya apa ?
    kan kalo di Facebook namanya "Jempolers" kalo di sini namanya apa ?
  11. mau nanya nih tetua-tetua, kalo ada orang yang pendieeeem banget terus tiba-tiba dia ajak ngomong kita di socialnet, kita boleh curiga gak, nahwa itu oranglain
  12. mau nanya nih.. Nama lengkapnya mas Ragil itu siapa yah? :D
  13. mau nanya nih... cara upload image ke google gimana ya....??
    mohon bantuannya...
  14. MAU nanya nih di gmail ku kok ndak ada produk blogger ya padahal pingin membuat blok mohon pencerahanya
  15. Agan2 numpang nanya nih....
    Kalo laptop dipaksa buat main game berat umurnya berkurang drastis gk?
    Pas main agak ngelag tapi gak parah
    Mau nanya di kaskus takut dikira nyampah jadi nanya disini deh kali aja ada yg berbaik hati mau jawab.... makasih sebelumnya :D
  16. [ ASK ] Apa bisa seseorang wanita hidup tanpa perhatian khusus dari seseorang (Jadi jomblo abadi)? Apalagi yang udah pacaran lama. Kayanya susah ya..
    Setau ane, wanita itu harus ada yang perhatiin deh. Makanya banyak wanita yang manja. :hammer:

    Maaf nih kalo ada yang kesinggung, ga bermaksud kok, cuma mau nanya. Silahkan dijawab. :)
  17. Humor Ustadz

    A : “Pak ustadz, mau nanya. Sholat DHUHA 2 dengan 6 rakaat baik mana?”
    B : “6 rakaat dong, lebih banyak lebih baik.”
    A : “Kalau PUASA Daud dengan Senin-Kamis?”
    B : “Daud dong, lebih banyak lebih baik.”
    A : “Kalau SEDEKAH 100 rb dengan 10 ribu?”
    B : “eee, yang penting ikhlas.”
    A : “Lho, kok beda?, bukannya lebih banyak lebih baik? Gak konsisten nih. Trus, kalau ISTRI satu dengan empat?”
    B : “eee… aaa…iiii…uuu…oo”
  18. agan & sist ane mau nanya ne apa maksudnya ?
    di depan rumah ane kemarin magrib ada ayam jago warna putih ( putih semua bulunya) dan dia tidur di teras ampe pagi, trus pagi ane usir sampai kejalan dan mask tmp pmakaman dan ane ga liat lg dia kemana trus barusan magrib ada lagi tu ayam di teras, klo kt blang ayam tetangga daerah ane ga ada yang pelihara ayam tu. kira2 punya siapa ya? ayam nya kayak bodo2 gt kita usir putar sana sini,
  19. sebelum offline, mau nanya dl,
    user G+ dirsebutnya apa?
    nama "post" di G+ apa?
  20. elfon mamah yang lagi di Belitung
    Mamah : lagi apa teh? ini ada kak rosi.
    Kak Rosi : halo teh, lagi apa?
    Saya : biasa aja kak, ngerjain tugas.
    Kak Rosi : Enaknya ngerjain tugas melulu, disini mah makan2 melulu.
    Saya : (- ") -Aaaarrgghh
    eh kak, bumbunya mie Belitung apa aja ya?
    Kak Rosi : mau bikin gitu?
    Saya: iya nih kalo ada bumbunya disini.
    Kak Rosi : bumbu mie Belitung apa aja cik yan? (nanya ke mamah saya)
    Mamah : bumbunya sih paling bawang putih, kemiri, jahe. Itu aja paling.
    Saya : gampang ternyata, tapi ga ada kemiri disini.
    (terdengar suara Cik Mar dari belakang)
    Mamah : Ooh, kata Cik Mar bawang putih, bawang merah, jahe, kemiri, muncang, ah repot, udah kesini aja nanti kalo mau makan mie Belitung.
    Saya : :((
Numpang nanya nih, gimana sih cara uninstall game dari steam? soalnya di foldernya gak ada uninstall.Ada yang nanya gini: Gimana caranya bikin screenshot halaman web supaya bisa dibagikan di Google+. Duh, ada yang bisa ngasih tutorialnya? Silakan tulis di komen ya.... 
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top