Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 15 Juni 2012

cara mudah menghilangkan bau mulut

bau mulut adalah menjadi halangan bagi kita untuk melakukan aktivitas kita sehari hari , tapi ini sering kita susah mengatasinya, saya pernah mengalami hal demikian . makanya saya cari cari di internet dan khasiatny atau hasilnya setelah saya mencari diinternet lumayan bagus . dimana bau mulut saya lumayan berhasil . tidak ada lagi dan saya sudah mudah mengatasinya sekarang karena berkat saya mencarinya diinternet yang dimana banyakpilihan yang ditawarkan dan cara cara yang ditwarkan diinternet adalah sebagai berikut ;

  1. khasiat daun sirih..Dapat menhilangkan atau meneutralkan baubadanbau mulutbau bahagian alat sulit yang tidakmenyenangkan.
  2. Apelpirwortellemon dapat mencegah bau mulut secara cepat.
  3. 2Berkumurlah dgn Obat Kumur setelah gosok gigiTanpa gosokgigi,obat kumur tdk efektif menghilangkan bau mulu
  4. Diet bisa menyebabkan bau mulut karena kurangnya produksiludah yang menyebabkan mulut menjadi kering
  5. Bukan Kpopers namanya,klo masih bau mulut apalagisariawan..makanya rajin berkumur.Kumurnya pake Albothylconcentrate ya
ocehan karena bau mulut jika anda tidak mengatasinya  :

  • Sayangbersama kamu aku teringat bulan suci Ramadhan/ "O,ya?Memangnya kenapaSayang?" / "Mulut kamu bau"
  •  Bau org lain ih geus mahbau kelek bau mulut deui -___R
  • Seandainya makan jengkol bisa ngilangin jengkelpasti banyakorang yg lebih rela bau mulut daripada punya hati semrawut.
  • Questionmendingan punya pacar yg bau mulut hanya di malam hari,atau yang selalu kentut tiap jam tapi kentutnya wangi stroberi?
  • spongebob : ternyata bukan krn wajah kita jelek patricktapi mulutkita yg bauHOREEE KITA BAU
  • .. bau mulut pasti bikin orang-orang di sekitarmu ILFIL deh..yuk simak tips mencegah bau mulu
  • Coba cium bau mulut lo sendiri , pasti bau prengus wkwk RT
  • Msh mendingan mulut drpd lu bau badan -_RT
  • Si badak bau mulut ini stiap hari tmbh nyebelin. (¬_¬") wish Godheals him soonSetidaknya kurangi kebrengsekan dia sedikiiiit aja
  • Maaf bau mulut anda membuat saya tersinggung :| *ga mampu beliodolBuat sktm weh!*
  •  kl sebelahmu bau ketekkamu peluk tas kamuaja cium2 punggung tasjd ga perlu napas lewat mulut
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top