Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 15 Juni 2012

Ingris vs SWEDIA mana diunggulkan taruhan yuk

swedia dan ingris itu banyak meremmehkan inggris tapi saya tetap menggungulkan swedia meskipun orang itu adalah oorang yang tak diuggulakan . bagi saya yang tak diunggulkan itu dan diremehkan itu adalah biasanya menjadi menang . siapa yang mau taruhan sama saya saya akan tetap memegan swedia . saya tertarik dengan swedia . meskipun dari survei yang dilakukan swedia adalah yang dibawah tapi saya tetap mengunggulakanya . berukut survei yang dibuat oleh salah satu situs di G+ googlle plus yang menyebutkan banyak orang berkomentar bahwa si inggriss adalah menang :
berikut yang saya bilang tersebut diG+ yang menjadi trending topic :


statsu yang dibuat :
Euro 2012: Gerrard tetap yakin

Kapten Inggris Steven Gerrard yakin timnya akan mengalahkan Swedia jika mereka dimasukkan ke dalam tingkat kinerja yang sama seperti yang mereka lakukan melawan Perancis.
The Three Lions berjuang untuk bermain imbang 1-1 melawan tim favorit di Donetsk pada hari Senin, dengan header Joleon Lescott yang dibatalkan oleh jarak serangan Samir Nasri saja sebelum babak pertam
a

komentar para plusser .
ewn ewin09:33

sama bro,, saya jg dukung SWEDIA
ayo siapa yg berani taruhan!??  hahaha..

Erlene Rensch04:16
+1
 

kalo ga yakin mah pulang aja om

Sembunyikan komentar


Erlene Rensch04:16
+1

kalo ga yakin mah pulang aja om

Larae Gotter04:17
sempeet kesel tuh sama timnya dia..pada cedera semua soalnya

Bobbie Mckenna04:18
iya gwe sempet baca tuh...tp dah senang yah dia sekarang

Marylin Wilhelm04:19
donk yah mas ger

Marie Stauf04:20
ayolah pasti bisa kok lolos

Katerine Neumann04:21
nice nice

Jade Bercker04:21
pada tidur kali

Michelina Maesius04:22
huauhauha abis ntn spanyol ga bs tdr lagi noh

Carol Dobson04:23

hola kawan

FYCA Fict04:26

met pagi cemwa??

Kalkun penyu belimbing04:39
Kamu bisa....

Nanang Nugroho04:43
I am beallive yoi

Yudha Okay05:11
Masih ada spain loh yg udah jadi juara dunia

Bayuu Anggaraa05:13

ayoooo INGGRIS kalian bisaaa !

hennessey agnelli05:22

klu pngn juara,,smgt?!

Bayuu Anggaraa05:35

ga smangat doang kalii , doa juga ! aahahaha

sabria sagita05:54
betul.betul

Agung Nugroho06:00
yang penting jgn ada tawura kya indonesia

Cadhika Yudhatama06:02
hahhhahahahhah

Bayuu Anggaraa06:02

ahahahaha ! 

ipmht bandung06:11

semangat

glory tani06:36
+1

mantap

Muhammad Assiddiqqi06:45

Ayo semangat, pasti bisa !!!

Nurul lita07:01
+2

judicious?alaamaaak 

Rezki Rusydi07:29
+1

mantap gerrard i like you style..

nurul wafa pati07:45

like you

Muhammad Irfan08:05

smangatlah untuk timnas Indonesia ???

Kaosmotor Klasik08:07
+1

hajar.....bleh

Harrits Rizqi08:12
+1

G-RA-RD

Ahmad Fajar08:16
+1

S mngat.....

Vio Forevers08:28

ROONEY

Zaza Aja08:34

mantap ibrakadabra....

Zaza Aja08:34

mantap ibrakadabra....

Mirna Manilfah08:42

cayooo inggris..

kim nana08:52

asyik2

aland fisipol08:54

inggris pasti bisaa

joko prasetyono08:55

bakal rame,....go go go

sugeng riyadi08:57

wah ra jaminan.

dandung jatmiko09:03

ha.ha..yg penting argentina menang ma brazil.

indra gunawan09:05
ah paling juga draw..sama2 tolol

Zaza Aja09:06

ntar mlam swedia 2 -inggris 1

indra gunawan09:11

2-2

Ria Hariani hermawan09:16

3-1 buat inggris ^_^

Rinal Purba09:26Edit

saya suka mendukung yang tak diunggulkan kadang yang tak diuggulkan itu bisa menjadi menang . saya pegang SWEDIA
siapa yang mau taruhan yuk.!!!!

Zaza Aja09:28
ha.,ha.,ha.,.ha...

Arik Ardianto09:29
inggris...
taklukkan swedia..

Rinal Purba09:30Edit
swedia taklukan tu inggris . 

ewn ewin09:33
sama bro,, saya jg dukung SWEDIA
ayo siapa yg berani taruhan!??  hahaha..

Rif Ka09:35

Inggris,,,'kamu bisa'

anjai naldo09:39
add saya ya bang,.,.
anak baru ni,./,.
wkwkwkkwkw

begitulah semua komentar diatas apapun kejadianya maka kita lihat aja nanti malam .jika ada yang mau taruhan yu silahkan sama saya . 

PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top