Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 01 Juni 2012

justin bieber mengalami gegar otak saat konser di paris

Justin Bieber tersingkir dingin setelah berlari ke dinding kaca selama konser di Paris. 
Kami hanya berbicara dengan Justin, yang mengatakan ia tampil di panggung, dan di antara lagu dia berjalan di belakang panggung dan menghantam kaca. Dia mengatakan dia bingung, tapi kembali di panggung dan selesai set-nya. 

Saat ia berjalan ke ruang ganti, ia pingsan dingin, untuk sekitar 15 detik. Dokter mengatakan Justin menderita gegar otak tapi dia akan ok. 
Ini bukan pertama kalinya Justin telah memiliki run-dalam dengan blok kaca. 


 sementara itu untuk lebih jelasnya liputan6.com mengatakan sebagai berikut :

Paris: Bintang pop kawakan Kanada Justin Bieber menghadapi masalah dalam tur promosi di paris Eropa, pada Kamis (31/5), karena ia jatuh di belakang panggung di Paris,prancis  dan dikerumuni penggemar di Norwegia sehingga beberapa penggemarnya cedera sehari sebelum dalam kejadian ini.

Peristiwa Kamis terjadi, setelah penyanyi itu terjerembab ke  tembok kaca di  dalam konser di Paris.prancis . Justin memberitahu jejaring berita selebriti terkemuka  TMZ.com bahwa ia merasa pening tapi masih bisa menampilkan lagu terakhirnya sebelum pergi ke belakang panggung dan pingsan selama 15 detik lamanya .

TMZ memposting sebuah rekaman video percakapannya dengan sensasi pop anyar  tersebut. Di dalam rekaman tersebut , Justin mengatakan sebagai berikut , para dokter memberitahu dia bahwa dia menderita sedang gegar otak dan memerintahkan dia agar rileks dan tidak terlalu bekerja yang birsifat membahayakan.

Penyanyi tersebut segera memposting di akun Twitternya bahwa ia baik-baik saja, dan berkelakar mengenai peristiwa itu serta mengatakan "mau nertawain diri kadang-kadang".Justin menderita gegar otak sehari setelah ia dihadang sejumlah penggemar sebelum konser bebas di Oslo. Saat itu, Bieber sedang melakukan tur singkat di beberapa kota besar utama Eropa guna mempromosikan album mendatangnya "Believe". 

Peristiwa tersebut membuat  laporan, sebagaimana dikutip Reuters, Jumat (1/6) pagi, bahwa puluhan gadis muda cedera saat konser berlangsung .

Perusahaan yang merekam lagu Justin, yaitu : Universal Music, mengatakan di dalam satu pernyataan kepada laman selebritiE! Online pada hari dan tanggal ; Kamis (31/5) perusahaan tersebut "sangat menyesalkan beberapa orang yang sedang  menyaksikan konser Justin menghadapi pengalaman yang sangat buruk".

Seorang pejabat perusahaan itu mengatakan "untungnya tak seorang pun menderita luka yang serius". Ditambahkannya, Justin Bieber ingin sekali kembali ke Norwegia dan tampil di konser pada masa depan dulu di sana.

Seruan dan "surel" (surat elektronik) kepada wakil Justin bieber belum mendapat tanggapan / ditanggapi.

PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top