Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Rabu, 07 Mei 2014

menghadapi orang sombong dan angkuh

banyak orang jenuh, jijik, dan benci kepada orang sombong , sebenarnya apasih yang membuat seseorang sombong, satu mungkin karena ganteng kedua mungkin karena banyak hartanya atau harta bapanya, ketiga karena pacarnya cantik, keempat karena dia mempuanyai prestasi, kelima gak atau apa yang mau disombongin, muka pas-pasan kok kelakukanya kayak gitu ya teman-teman buat orang naik darah aja.. oppsss jangan dahulu teman nanti kamu ikut bermasalah lho karena dia kayak gitu, santai aja jangan dibawa ke dalam hari orang yang kayak gitu.

atau dia pura-pura sombong pun bisa, kayak di sinetron-sinetron itu lho karena dia suka pada mu mungkin dengan cara kayak gitu dahulu dia untuk ngetest kamu apakah kamu benar-benar suka atau orang yang bisa dianggapnya cocok untuk dia. Namun dari segi apapun itu ada beberapa yang perlu kamu perhatikan supaya kamu tetap berpendirian yang kokoh dan dapat disegani oleh dia sebagai berikut ini :
  • Tidak usah terpengaru atau tetap pendirian mu dengan sikap nya dia kayak gitu
denganmendalkan sikapmu yang kayak gini, mungkin dia akan merasa orang ini jago juga yah dalam pikiranya. ini juga cara yang ampuh untuk memangkitkan integritasmu sehingga kamu tetap di segani dan yang terpenting dia tidak bertindak sesuka dia di hadapanmu
  •  Beri dia Pujian sekali-sekali
memberi dia pujian adalah salah satu contoh jika kamu ingin merayu hatinya, orang kayak gini suka bangat dipuji, tapi memujinya jangan berlebihan yahh.ini adalah cara yang baik untuk kamu untuk mengambil hatinya jika dia sudah luluh kepadamu nantinya kamu
  • hindari banyak Bicara.
Tidak usah banyak bicara terlebih pada hal-hal yang tidak bermanfaat. Pembicaraan yang kita ucapkan sering kali hanya membicarakan mengenai kelebihan yang kita punya dan bahkan kita sering melbih – lebihkan hal tersebut. Perlu diketahui titik awal dari penyakit sombong adalah berawal dari pembicaraan ini. Oleh karena itu, marilah kita hindari banyak bicara yang tidak bermanfaat.
  • Tampang sombong dengki dan angkuh 
ini adalah sifat yang di ada dirinya, namun pernah kamu melihat seperti Buah durian. jika kamu pernah makan buah durian enak kan, mungkin ada juga bergitu sifatnya di luarnya dia begitu namun setelah dekat dengan kamu mungkin dia bersifat lunak enak dan baik kepadamu.
  • jangan sok ngatur entar kamu ditinggal langsung.
kamu tidak boleh mengatur dia secara langsung, meskipun kamu butuh bantuan kamu haru mengatur strategi untuk mengambil hatinya dulu bari jalankan apa yang kamu inginkan
  • mendoakan dia supaya berubah
mendoakan orang lain kan menjadi pahala bagi kita, apalgi jika dia menjadi orang baik pemurah dan penderma, ini akan mejadi berkah melimpah buat kita bukan. oleh karenya ini merupakan hal yang penting yang kamu lakukan.
  • Menunjukan dia sikap yang baik/inspirasi untuknya 
mungkin karena dia memperhatikan sikapmu dia bisa menjdai berubah, dengan kamu baik sama teman kamu menjadikan kamu banyak teman. mungkin akan dia tiru kamu ini merupakan hal yang baik . jadi jadilah inspirasi untuknya
  • sombong karena ilmu pengalaman dan pengetahauan
kalau dengan ini kamu bisa mengatasinya dengan belajar keras dan bekerja keras bahwa kita pasti bisa, tapi meskipun kamu tidak bisa menyamai dia , kamu pasti ada kelebihan lain yang kamu miliki dari pada dia . oleh karenanya jangan berkecil hati dan tetap lah menjadi yang lebih baik maka disitu kamu dinamakan menjadi orang yang pemenang sekaligus orang yang tangguh.

artikel sebelumnya : diet ocd dengan benar
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top