Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Senin, 05 Mei 2014

peran masyarakat dalam pendidikan anak usia dini

masih ingat tidak teman tentang masalah yang dialami oleh anak-anak sekolah JIS, masih ingat gak teman tentang kasus-kasus yang menimpa anak usia dini yang terakhir ini menimpa banyak orang di negeri ini. bagaimana teman-teman apakah anda berpikir bahwa anak itu perlu penganan khusu untuk memberi pelajaran  yang baik supaya dia dapat menjadi anak yang berpikiran mandiri, dan mampu bergaul di ligkungan sekitarnya.

masyarakat dan lingkungan adalah salah satu penunjang penting di dalam berkembang tumbuhnya seseorang anak, meskipun orang tua bagus dalam mendidik namun faktor lingkunganya tidak memungkinkan maka saya pikir kehidupan anak itu mudah terpengaru juga terhadap apa-apa yang disekelilingnya. tapi perang kedua orang tua terhap anak perlu di perhatikan dengan mempehitungkan linkungan sekitarnya juga.

Pendidikan usia dini adalah hal yang penting untuk bekembang tumbuhnya seorang anak, masyarakat adalah faktor pendamping dalam bekembang pesatnya anak, ibu dan bapak harus kompak dalam memberi nasehat kepada sag putra-putrinya untuk selalu hati-hati dan dewasa dalam sosial lingkunganya.

tata krama adalah hal yang harus diterima oleh anak, tutur sapa, dan wawasan mengenai seks juga harus di bagun dari rumah supaya memperkuat dia di dalam sikap lingkungan nya nantinya. KPAI menyatakan umur dua setengah 2 1/2 tahun anak sudah mulai diajari tentang pemahaman seks. oleh karenanya jangan sampai dari orang lain dida tahu yang mungkin ajaran salah nanti yang diserap oleh putra putri anda

Kehidupan anak Yang baik adalah harapan bagi bangsa di dunia saat ini, indonesia butuh anak-anak yang berpretasi untuk bisa bersaing di tinggat global nantinya, oleh karena nya orangtualah yang berperan penting dalam mengawasi dan mengetahui anaknya bagaimana krakteristik lingkungan dan di dalam rumanya sendiri.

baca juga : cara menggunakan akun twitter bagi pemula
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top