Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Sabtu, 25 Juli 2015

Olimpiade Spesial 2015 Di Los Angeles Amerika Serikat Sekarang Di Meriahkan Google Doodle

Tepatnya pada Sabtu Tanggal 25 Juli tahun 2015 Google.co.id Di meriahkan dengan adanya Tampilan Google doodle tentang Olimpiade Spesial 2015 Di Los Angeles Amerika Serikat. Perhelatan itu merupakan ajang bagi kaum Yang berkbutuhan Khusus untuk menunjukan Prestasinya di kancah DUnia.

Perwakilan Dari indonesia sendiri Ikut sebanyak 61 Perwakilan yang dimana diantaranya sudah termasuk pelatih, asisten, assisten, dan Kepala delegasi. Dimana kita mengetahui Perhelatan ini diadakan pada tahun 2011 sebelas lalu Indonesia bisa menyambet sebanyak 16 emas dari masing-masing Kategori oleh raga.

Kita berharap tentunya Untuk perhelatan ini Akan meningkatkan Prestasi Tersendiri untuk Atlet indonesia supaya bisa membanggakan indonesia. Oleh Karenanya mari kita dukung negara kita agar bisa menang di ajang tersebut dengan berbagai cara seperti berdoa, dan lainya yang bisa kamu lakukan.

Menariknya Olarga ini juga di dukung oleh banyak orang terutama orang amerika serikat itu sendiri, tak luput juga penyanyi dari amerika serikat Avril Lavigne melalui Avril Lavigne foundation miliknya telah mengeluarkan single yang berjudul Fly. Ini sudah jauh-jauh hari dari beberapa bulan kemarin di publikasikan dikumandangkan dan mendapat tanggapan yang lebih positif dari Masyarakat Dunia.

Sumber Lihat Tentang Lagunya disini : lirik lagu Avril Lavigne Fly ( dan Putar Videonya ) : singkat lagunya mendeskripsikan tentang kesemangatan dalam perjuangan lah yang dapat bisa kita lakukan untuk mendapatkan kesuksesan tentang apa yang kita Raih.

Untuk Spesial peserta olimpiade yang dari indonesia, segala sesuatunya sudah Mantap seperti apa yang di berikan di media-media berita online seperti VoA, Solopos, antara, dll Nya. Dari Segi Sponsor Terdapat salah satu Produk Kesehatan Yang Bernama Herbal Life Perusahaan Amerika yang memiliki Banyak cabang di indonesa Yang mensuport secara resmi Tim Nasional untuk tahun ini. Peran Herballife seperti di beritakan sebagai sponsor Untuk tahun ini sangat cocok dengan Thema herbal life yang Mendukung Kegiatan Olahraga yang Menjadi Pola hidup sehat dan Diikuti dengan Nutris yang tepat untuk tubuh kita.

Dukungan Lain juga datang dari mensos Indonesia 2015 Khofifah yang dipastikan hadir untuk mensuport acara tersebut, dengan kedatangan beliau di harapkan menjadi semangat tersendiri untuk Para peserta untuk lebih gigih dalam bertanding. Kita berharap banyak emas tentunya di tahun ini mengimbangi di tahun-tahun sebelumnya.

Demikian tentang "kejuaraan Special Olympics World Games 2015" dan tonton Juga video yang terkait dengan ini di bawah ini :


Barack obama sebagai Presiden Amerika Serikat Mengatakan Selamat datang di Special Olympics World Games 2015 Kepada seluruh dunia. Di dalam Video diatas Terdapat beberapa sambutan Dari beliau mengenai Pagelaran Tersebut.

Lihat Juga :
Maksud mimpi mengandung di dalam Muslim
- kumpulan kata mutiara persahabatan dan cinta
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top