Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 04 Desember 2015

apa yang dimaksud dengan peka

Kenapa saya menulis Tulisan ini? jawabanya adalah karena saya Merasa penasaran tentang Apakah itu Peka, kenapa gitu ya karena sebelum menulis Tulisan ini kami mengobrol ngomongin ini bersama teman-teman saya. Pertama-tama ada seorang teman saya menanyakan kenapa sih laki-Laki itu di tuntut harus Peka?

Namun saya Bingung juga Menjawab nya meskipun saya seorang laki-laki, Boro-boro menjawabnya mengartikan Pengertian peka itu sendiri masih susah aku menjawabnya meskipun saya Sering mendengarkan perkataan tersebut. namun Berkat oom Google saya baru memulai pencarian mengenai hal Tersebut, seluk demi beluk baru saya mendapatkan pengertianya dan menyimpulkan dimana Menurut saya sendiri peka itu adalah suatu respon seseorang dengan gaya tanggap, Perseptif, Terbuka dan Reponsif.


Jadi apa kaitanya diamana para Pria harus di tuntut harus Peka ?
Saya Juga menjamin diamana Kebanyakan wanita Di indonesia lebih suka dengan laki-laki yang Peka Terhadap pasanganya. Kenapa begitu yahh  Berikut ini kami berikan Penjelasan sedikit Berkat selama Pencarianku didalam Pencarian Di Search engine dan Pengalamanku diamana :

1. Di indonesia Kebanyakan wanita Itulah yang di Goda
Dengan Alasan hal Tersebutlah Para Wanita di indonesia Egonya pada Kebagetan Menurut saya, Apalagi dia kalau berparas cantik maka dia harus super di perhatiin baru dia mau, kalau tidak dia marah-marah tidak karuan lah tidak tahu apa masalahnya rupanya minta di perhatikan.
2. Mungkin karena wanita itu Lebih Senang dengan Berbau Perasaan
ya Banyak ilmuan mengatakan begitu, diamana para wanita dibandingkan dengan Lelaki dimana Pria lebih di tuntut untuk berpikir lebih dengan Otak bukan lebih besar dengan Perasaan seperti hal nya wanita.

Hal Yang Harus Di perhatikan :
Peka memang diharuskan Untuk semua orang sebenarnya Bukan untuk laki-laki saja bila hubungan kita ingin langgeng dan berjalan dengan lancar, sebenarnya diantara lelaki dan perempuan dituntut harus saling peka agar apa yang dinginkan baik di dalam pacaran dan Berumah tangga dapat terpenuhi dengan baik disamping itu saling mengkomunikasikan tentang hal-hal yang perlu haruslah diungkapkan langsung. Tidak ada istilah menunggu untuk berbuat yang lebih baik. kalau bukan anda siapa lagi, jangan sampai sakit hati atau Kehilangan muncul karena ego masing-masing.

Bukan Sesama Manusia aja peka LHO, ada juga peka yang lainya sebagai Berikut:

1. apa yang dimaksud dengan peka terhadap rangsang
Pernah kah anda menutup mata kalian saat mobil kencang menimbulkan debu, Itulah namanya peka terhadap rangsang, sebenarnya ini adalah pelajaran SMP. Contohnya lagi peka terhadap rangsang adalah Kumis kucing diamana Jika kita mengganggunya dia akan menutup diri nya.
Rangsang disini diartikan dengan banyak hal yaitu dapat berupa Alam lingkungan, cahaya, cucaca dan lain-lainya yang Pengungkit rangsangan tersebut. jadi inti dari Peka terhadap rangsang itua dalah Mahkluk hidup yang peka terhadap Dirinya sendiri atas lingkungan yang di sekitarnya.

2. Peka seni.
yang merupakan Memahami jiwa seni yang sangat mendalam, yang terkandung di dalam jiwa seni itu sendiri maupun apa yang mendorong ilmu seni itu dilakukan. jadi kita mempunyai suatu ilmu seni seperti menyanyi, apakah kita itu sudah di sebut dengan Peka seni ? jawabanya adalah belum karena peka seni itu di tuntut untuk memahami dunia seni itu agar berfmanfaat penuh untuk dirinya sendiri dan juga orang lain. jadi jika anda belum bisa menularkan ilmu seni itu menjadi lebih bermanfaat maka kamu belum bisa disebut dengan Peka seni.

3. Peka-Peka Yang lainya.

kenapa ini di buat, jawabanya adalah Untuk Mendorong anda supaya peka terhadap sesuatu apapun itu, Kepekaan itu sangat penting untuk Melancarkan aktifitas dan keinginan yang kamu inginkan, Jika Kamu ingin menginginkan sesuatu pekalah dalam melakukanya, Jiwai hingga pekerjaan yang anda lakukan berhasil.

Demikian dengan "apa yang dimaksud dengan peka ? Peka adalah tanggap" . Semoga bermkna. Ditulis oleh +Rinal Purba dari berbagai Refrensi.
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top