KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Memuat...

Kamis, 09 Mei 2013

saya lagi butuh uang sekarang hari ini cepat mendesak banyak

BERIKUT ADALAH BEBERAPA SUMBER YANG SAYA KUMPULKAN UNTUK ANDA YANG LAGI KESUSAHAN CARI DUIT ..MUNGKIN BISA  MEMBANTU ANDA :
  • Mau Bantuan atau butuh uang gaib utk byar hutang.dll.masuk.?
Aku akan kasih no hp ahli spiritual yang bisa mendatangkan uang gaib.namanya kiai saepudin.
Beliau lah yg tlh menolongku sehingga hutangku sebesar 350juta lunas terbayar.
Padahal aku hanya membayar mahar sangat minim 3juta doank.bahkan bisa kurang dari 3juta.
Bg kamu yg sdg terlilit hutang,jgn khawatir,dan pusing.
Aku akan kasih no hp kiai saepudin tetapi harus serius dan tdk main main.
Soalnya beliau bisa menerawang jarak jauh.
Ini no hp nya 083827733217.setahu saya smsnya akn dibalas dari jam 8 pagi dan ditutup jam 1malam.
Aq hanya menceritakan kisah nyata uang gaib.tanpa tumbal.dan tidak ada pantangan.
Thank's...


  • wt temen2 semua yg lagi pada kesusahan sabar aja y..

sebenernya saat ini gw sendiri jg lagi kesusahan cari pinjaman uang untuk pacar gw yg sedang terlilit hutang kartu kredit + cicilan mobil..
semua berawal ketika semua perhitungan masak yang dilakukan ternyata meleset, karena pacar gw menggantungkan harapannya dari janji orang lain..
dia berani ambil semua pinjaman itu karena ada klien yang menjanjikan akan memberikan proyek besar..tapi ternyata sampai tiba saatnya klien tersebut berbohong dengan mengulur2 waktu yang katanya inilah,itulah,yang pada intinya dia ga jadi kasih tu proyek..
sekarang pacar gw nyesel bgt krn terlalu percaya bgt ama tu org..gw udh nasehatin dia supaya jangan terlalu menggantungkan harapan kita sama janji dari orang lain,.. kita boleh saja punya harapan yg besar, tetapi bukan harapan atas janji dari orang lain, karena semakin besar harapan kita, semakin besar pula kekecewaan yg akan kita dapat..

karena itu sebelum kita memutuskan untuk mengambil pinjaman uang yang berbunga, apalagi bunganya besar, ada baiknya dipikirkan terlebih dahulu masak2, jangan sampai karena hanya ingin mengambil jalan keluar singkat, kita malahan jatuh kedalam lubang yang lebih dalam..

  • APAKAH ANDA SEDANG MEMBUTUHKAN UANG SEGERA ?

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka/mengembangkan usaha
Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
Kegiatan sosial, termasuk LSM
dan sebagainya.

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa perlu mengembalikan, dan tanpa syarat apapun !!!.

Caranya hanya dengan : Mengirimkan (sms) Nama Lengkap – Alamat Lengkap – Kode Pos

ke no 0852 5923 9565

Terimakasih. Salam Sukses.
  • Halo,
Apakah Anda putus asa yang membutuhkan bantuan pinjaman? Apakah Anda akan ditolak dari pinjaman
dari bank Anda atau Kantor Keuangan? Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan? Apakah
Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda atau membeli rumah? Apakah Anda ingin memiliki
Usaha Anda sendiri dan Anda perlu Bantuan Keuangan Pinjaman? Hubungi kami hari ini
untuk Anda Bantuan Pinjaman Keuangan. Kami bersedia membantu Anda keluar di kedua
Bisnis atau Pribadi Tawarkan Kredit Tersedia dan bunga yang terjangkau

laju 3% Orang Tertarik harus menghubungi kami melalui e-mail.:
johnloanlender008@gmail.com
APLIKASI DETAIL

Nama Pertama :_________________________
Nama Terakhir :___________________________
Gender :_______________________________
Status Perkawinan :_______________________
:_____________________ Alamat Kontak
Kota / Kode pos :________________________
Negara :__________________________
State_______________________________
Tanggal Lahir :________________________
Dibutuhkan Jumlah Pinjaman :________________
Pinjaman Jangka waktu :________________________
Bulanan Penghasilan / Pendapatan Tahunan :_________
Pekerjaan :__________________________
Tujuan untuk Pinjaman :_____________________
Telepon rumah :_________________________
Cell Phone :___________________________
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelum ?________

hubungi kami di email kami: johnloanlender008@gmail.com
============================
Best Regards,
Mr.john
  • Solusi buat anda yg sedang butuh uang.?
Buat semuanya yang lagi butuh uang mendadak,buat bayar hutang,modal usaha.dll.saya punya pengalaman yang sgt buruk.dulu keluarga terlilit hutang kepada seseorang sebesar 250juta.kalo tdk bisa melunasinya ortu ku akan di jebloskan kepenjara,aku tidak ingin hal itu terjadi,ketika suatu saat aku meminta bantuan kepada teman ku,tapi teman ku malah menyuruhku ke salah satu padepokan.yg konon katanya banyak ahli spiritual.dan aku pun dikenalkan kepada salah satu kiai di padepokan tsb.

dan aku pun menceritakan masalah yg terjadi di keluarga ku,kiai pun langsung memberikan jalan keluarnya dengan cara uang gaib.saat itu pun kiai itu berkata,ini bukan pesugihan tetapi meminta kepada ALLAH SWT dgn perantara jin muslim,,aku pun lega dan bahagia krn tdk ada risiko sdikitpun.aku disuruh membayar sebesar 5 juta,,dan aku bilang kpd kiai nya.

aku tdk sanggup membayarnya.kalau 3-4 juta aku bisa.itu pun aku cicil dgn memberikan uang muka 1juta.dan setelah mahar saya lunasi,aku diberi ajian.setelah 4 hari,tiba tiba ada uang di dalam lemari,di bawah kasur,dan setelah uang itu di hitung ada 350juta.aku kaget,dan merasa senang bisa bayar hutang keluarga kpd renteiner.aku ucapkan terima kasih kpd kiai tsb.jadi itu kejadian 1 thn yg lalu yg sy alami.demi ALLAH saya tdk berbohong.disini saya mau berikan no hp kiai tersebut.083895362538.namanya ust nur dan gurunya kiai dahlan.bagi anda yg ingin tlp atau sms,harus serius,jgn main main ya.saya hny sekedar membantu sesama.
  • Butuh: butuh uang untuk bayar hutang 150juta
Catagory: Mintatolong
Description: kepada para dermawan saya berharap ada yang bisa memberikan
pinjaman lunak/tidak berbunga untuk melunasi hutang2 saya,saya berdoa
siapapun yang bisa bantu saya,saya doakan sukses selalu,dan selalu dalam
lindungan-Nya amiin.saya berterima kasih sekali klo ada yang bisa transfer
10 juta sekarangke bca 4761068452 krna ada hutang yang sudah jatuh tempo.

Name: rahmatulloh

Phone: 02195350941

Address : pesanggrahan 
Rp. 1.350.000,- harga pas.

BUTUH UANG BUAT BAYAR HUTANG TERPAKSA JUAL HP NOKIA N500 WARNA PUTIH MASIH MULUS ISTIMEWAH.
PEMAKAIAN KURANG LEBIH 1 BULAN, JADI GARANSI NOKIA MASIH PANJANG DAN LAMA MASANYA.
DIJAMIN LENGKAP ASLI DAN NORMAL 100%.
BONUSNYA NEMORI EKSTERNAL 4 GIGA.
AKU JUAL RUGI CUMA 1.350.000 AJA
CALL OR SMS DI SIMPATI NO. 082335747199
UTAMAKAN COD DI TEMPAT AKU.

SEMOGA BERMAKNA .... 

+Rinal Purba 
Posted by: Rinal purba
onlinefun, Updated at: 14.36