KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Memuat...

Senin, 03 Juni 2013

kamu tau gak bedanya kamu sama

fa : [gombal] kamu tau gak bedanya kamu sama monyet?
hayoooo tau gak apa bedanya?

yang tergombal dapet BA + gombal balik dari q hohohoho ^o^

met siang semua na....
sudahkah aku gombalin km?

Tau gak perbedaan km sama merpati? | Apa? | Kalo merpati terbang di angkasa , kalo kamu terbang dihatiku

Tau gak bedanya kamu sama cincin ? | gak tau, mank apa ? | klo cincin melingkar di jari, lw km melingkar di hatiku
(deni cagur)

Seandainya kamu jadi kura-kura, aku rela kok jadi tempurung nya. | Kenapa? | biar aku bisa menjaga dan ngelindungi kamu..
(deni cagur)

Kalkulator ku lagi rusak nih | "Rusak kenapa?" | soalnya dia gak bisa ngitung seberapa besar cintaku untukmu . .

@andri:Tau gak perbedaan km sama merpati? | Apa? | Kalo merpati terbang di angkasa , kalo kamu terbang dihatiku

Tau gak bedanya kamu sama cincin ? | gak tau, mank apa ? | klo cincin melingkar di jari, lw km melingkar di hatiku
(deni cagur)

Seandainya kamu jadi kura-kura, aku rela kok jadi tempurung nya. | Kenapa? | biar aku bisa menjaga dan ngelindungi kamu..
(deni cagur)

Kalkulator ku lagi rusak nih | "Rusak kenapa?" | soalnya dia gak bisa ngitung seberapa besar cintaku untukmu . .

aheeemmmm
cwe: eh aku mna ajarin imia donk…
cwo: msak kamu nggak bisa.
cwe: truz gimana???
cw: kimia kan pda intinya mempelajari tentang molekul kita..dimana setelah menyatu nanti akan menjadi sebuh ikatan yang namanya ikatan cinta….

cwo: kamu tahu nggak bedanya anung perak sama kamu..
cwe: nggak tahu???emag apa???
cwo: kalau tanjung perak tepi laut kalau kamu ditepi cintaku..
GOMBALAN(6)

cowok: ” kamu tau ngga’ bedanya SMA sama kamu?”
cewek: ” ngga’ tau tuch”
cowok: ” kalau SMA tempat mencari ilmu, kalau kamu tempat mencari cintaku.”

cowok: ” kamu tau ngga’ bedanya p.untung sama kamu?”
cewek: ” apa?”
cowok: ” kalau p.untung bisa diikuti, kalau kamu bisa dicintai.”
gombalan.qu

cwo:kamu tahu nggak bedanya pohon sama kamu?
cwe:nggak..
cwo:kalau pohon tumbuhnya keatas kalau kamu tumbuhnya dihati aku..
cwe: ohh …. so sweet

cwo:kamu tahu nggak bedanya kamu dengan benua eropa?
cwe:nggak..
cwo:kalau benua eropa ada 4 musim..
cwe:kalau aku????
cwo:kalau kamu hanya ada 1 musim yaitu musim mencintaiaku..
GOMBALAM MAUT(3)

cwo: eh kmu tahu nggak kenapa hari ini hujan?
cwe: nggak tahu???
cwo: karena untuk mengisi talang talang cinta kita.
cwe: oh so sweet.

cwo: kamu tahu nggak bedanya bendera sama kamu?
cwe: nggak tahu.?
cwo: kalau bendera terbang setiap senin..kalau kamu terbang setiap hari dihatiku,,,

cwo: kamu tahu taman mini??
cwe: tahu.
cwo: kalau monas tahu??
cwe: juga tahu
cwo: tap kamu tak pernah tahu seberapa besar cintaku padamu….

diposting oleh @rinal purba

semoga berguna dan bermakna ,..

Posted by: Rinal purba
onlinefun, Updated at: 22.10