Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Rabu, 07 Desember 2011

PASI Gelar Kejurnas Bob Hasan Sprint

JAKARTA– Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) tak pernah lelah meningkatkan prestasi dan berkaderisasi dengan menggelar kompetisi. Tak tanggung-tanggung PASI akan menggelar Kejuaraan Nasional yang akan digelar di Jakarta.

Event yang diselenggarakan oleh PASI tersebut merupakan Kejurnas Atletik bertajuk Bob Hasan Sprint. Kejuaraan itu rencananya digelar di stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada tanggal 7 hingga 8 Desember 2011 ini.

Event ini digelar rutin setiap tiga tahun sekali dengan mempertandingkan nomor lari yang dianggap khusus seperti lari 60 meter,4 x 100 meter estafet,serta 1.000 meter putra dan putri,baik kategori junior maupun remaja. Sejauh ini sejak Selasa lalu telah terdaftar 198 atlet dari 23 propinsi.

Event ini nampaknya tidak lanjut dari PASI setelah atletik dinobatkan sebagai cabang olahraga terbaik di SEA Games XXVI/2011 dengan raihan dengan meraih 13 medali emas,12 perak, dan 11 perunggu.

”Kami tidak boleh terlena dengan hasil di SEA Games XXVI/2011.Negara-negara lain seperti Thailand,Vietnam,dan Filipina pasti berlatih keras untuk membalas kekalahan mereka. Saya minta para pelatih dan atlet agar tetap rendah hati dan fokus pada kompetisi-kompetisi internasional yang akan datang,”ujar Ketua Umum PB PASI Bob Hasan, seperti dilansir dari Hattrick, Rabu (7/12/2011).

Bob sendiri nampaknya merasa event ini sebagai ajang untuk melahirkan para pelari muda yang kelak bisa diandalkan Indonesia dengan mengatakan,“PASI memang merasa perlu memperbanyak stok pelari usia muda, karena itu, kami membuat event seperti ini.”
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top