Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Senin, 23 April 2012

5 pantai indonesia yang paling indah


Indonesia untuk memberikan semua orang pilihan terbaik pantai yang paling indah di dunia. Inilah saya Indonesia lima pantai-pantai yang paling indah:
1. Bari BA dengan-adalah Indonesia Harbour, terletak di pesisir timur pulau Borneo. Ini adalah sebuah kota kecil, itu bersih dan jelas biru langit dan jaringan sewa tenang kota. Kehidupan kota tidak sedang dilihat, sehingga orang dapat menikmati damai dan tenang di tempat ini indah akses. Dapat dicapai dengan pesawat terbang atau pergi untuk perjalanan drive dan feri. Termasuk pantai yang indah telah menemukan tempat untuk melihat banyak dari lembaga-lembaga lain. Ini adalah tempat yang ideal untuk orang-orang yang ingin menyenangkan pantai liburan, tes kecerdasan, tapi ingin memiliki tenang dan kebisingan waktu tenang di Mei.

2. Manado-Indonesia salah satu dari provinsi, merupakan ibukota Sulawesi Utara. Ini adalah sangat indah pantai, Bay, merupakan kediaman banyak warga lokal. Attractive situs, di mana selain untuk menjauh dari pantai tes psikologi. Sejumlah besar gelas monyet ditemukan di sini, sangat terkenal tempat. Dan semua orang akan menghargai hewan-hewan ini ketika mengunjungi Amerika Serikat dan elegan pantai Teluk.

3. Makassars-ialah ibukota Sulawesi Selatan, kota terbesar di pulau itu. Login website gratis ramai pada akhir pekan pantai di sini, pantai ini sangat terkenal. Pengunjung dapat menikmati piknik dan berenang di perairan pantai dengan keluarga dan teman-teman.

4. Jayapura-Indonesia pantai terbaik ditemukan, terutama teras menakjubkan pantai, di Indonesia dan banyak terkenal pantai pantai bergerak perusahaan penyelidikan dan alam penggemar sempurna liburan tempat

5. Amboina-Indonesia Maluku merupakan pegunungan, sangat menarik. Pada bulan April dan Oktober bulan berada di pantai perjalanan ke Ambon, ketika panas musim panas tanpa hujan dan berawan sebagian besar Cina kamus, waktu yang baik. Ini adalah tempat yang sempurna bagi keluarga untuk menghabiskan perjalanan liburan musim panas mereka.

Berikut ini adalah lima yang paling indah, harus melihat Indonesia pantai. Ada pantai lain cantik dan menarik dalam negara yang indah ini, harus senang bahwa setiap orang yang mengunjungi. Jelajahi semua dari mereka, ketika Anda mengunjungi Indonesia dan semua yang terbaik untuk liburan.
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top