Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Senin, 23 April 2012

hal yang dihindari saat pernikahan

Pasangan muda segera untuk menikah, menerima banyak teman-teman dan kerabat ke pesta pernikahan hadir, sangat mahal, dan beberapa dari mereka sangat praktis, hadiah pernikahan. Di antara mereka, ada sebuah amplop, yang dipenuhi dengan dua film tiket dan catatan, catatan di atas wrote: menebak siapa aku? Mengirimkan salinan hadiah pernikahan yang paling bermakna! Pasangan ingin untuk waktu yang lama, yang akan memberikan tiket mereka? Apa yang baik dikirim hadiah teman-teman menikah?

 
Berpikir untuk waktu yang lama hanya tidak akan keluar. "Lupakan saja! Kering rapuh-do tidak ingin, karena mereka adalah niat baik, kita pergi untuk melihat film malam ini. "Istrinya mengatakan.

Setelah film, pasangan muda kembali ke rumah, adalah benar-benar kejutan besar, karena keberadaan pencuri untuk menggurui, pindah dari semua hal-hal yang berharga lebih berharga.

Akhirnya menemukan catatan di meja makan, katanya: menebak siapa aku, memberikan hadiah pernikahan yang paling menyedihkan!

Akhirnya mendapat hadiah pernikahan yang paling menyedihkan dari yang memiliki, karunia ini adalah hadiah pernikahan yang paling sedih, mereka sarat utang, kembali sebelum pembebasan, Oh, apa hadiah pernikahan baik? Tidak begitu jahat!
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top