Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Senin, 16 April 2012

biarkan mimpi ke tempat semula untuk memulai(cerita)

 
Hujan adalah atas nama online adalah Ting Yuxuan, namun pengguna yang suka menyebutnya Hujan nya adalah, semua orang mengatakan bahwa yang disebut lebih mesra, lebih Hujan tidak bersalah, baik dan hangat kepribadian.
Hujan adalah pertama kalinya untuk mengenal dia, layar namanya di QQ adalah San Mao dingin. Bertanya mengapa dia menyerahkan diri-Nya seperti pilek, nama yang buruk, katanya sambil tersenyum, karena itu adalah fakta. Dia baru saja mengakhiri pernikahan gagal, mantan istrinya semua hartanya diambil, dan sekarang dia punya uang, tidak ada! Dia tertekan, dan bahkan memiliki pandangan ekstrem tentang pernikahan dan perempuan. Hujan tidak tahu bagaimana untuk meyakinkan dia untuk hal seperti itu, dia adalah hit pertama kalinya, tetapi juga Lunbu Hujan Shang adalah harus berkata apa, kecepatan mengetik tidak lama lagi, dan mungkin perasaan backlog mereka panjang, terlepas dari Hujan adalah baik dalam mendengarkan, jatuh ke dalam karakter lebih. Tiba-tiba ia berhenti dan bertanya Hujan adalah: "Apa Anda" adalah Hujan jawaban yang sangat serius: "di dalamnya!" Dia malu untuk mengatakan: "Jangan sampai tua berkata kepada saya, 
Anda mengatakannya." Hujan dikatakan : ". Aku tidak tahu harus berkata apa yang tepat, tapi saya pikir Anda tidak harus karena kehidupan, pernikahan gagal, kehilangan kepercayaan dan saya pikir dunia masih orang baik" "Mungkin, tapi saya belum bertemu wanita kekuatan seperti uang. "" Tidak, uang, tetapi lebih memperhatikan perasaan orang-orang itu, Anda tidak berpikir begitu! "" Ya, saya pikir Anda seorang wanita yang baik "Hujan yang tersenyum dan berkata:" Untungnya, suami saya tidak terlalu kaya, tapi kami cukup senang, tapi saya juga sangat umum, seperti saya, seperti uang, tetapi lebih memperhatikan wanita manusia, saya kira Anda akan menemukan wanita yang sangat baik! "" terima kasih hari ini maaf, sehingga Anda tertawa! "bagaimana akan, saya berharap untuk melihat waktu berikutnya, Anda akan memiliki suasana hati yang baik!"
Kemudian sebuah pertemuan beberapa Hujan ini belajar bahwa dia memiliki seorang ahli bedah ortopedi baik, laut dibuka sebuah perusahaan farmasi sekarang, dan jangan baik, dapat dianggap sebagai sukses. Hujan dikatakan: "Anda sangat baik, Anda mantan istri membuat Anda bijaksana, dia akhirnya akan menyesal, Anda memiliki sebuah tujuan baik Anda tidak dapat dianggap miskin Jangan berkecil hati bahwa Anda akan menghadapi mantan istrimu seratus kali. gadis. "Saya harap begitu, tapi aku hanya ingin mengoperasikan perusahaan farmasi, dan lain-lain saya tidak ingin mempertimbangkan." "Yah, maka kita menghibur untuk menyenangkan masa lalu Lupakan saja! "
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top