Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Senin, 16 April 2012

ikan terbang ( cerita)

Hidup di laut biru, ikan yang indah dan bahagia, berenang bebas di laut setiap hari untuk pergi dan hidup sehari polos dan bahagia.
Hari, cuaca sejuk dan cerah ikan seperti biasa, riang berenang di laut, dan tiba-tiba ia menemukan seekor burung ajaib dari burung terbang di atas langit kepala besar yang terlihat terampil dan ikan ketenangan untuk melihat menjadi kipas angin, ia terus mengikuti perjalanan ini burung jauh, jauh sekali, sampai tidak lagi hanya melihat enggan berenang kembali ke kedalaman laut. Ikan yang akan melakukan perjalanan ke permukaan dari hari itu untuk menunggu burung magis burung, dan burung burung besar, tapi belum ada, ikan miskin sangat kecewa dia siap waktu untuk menyerah burung burung sihir akhirnya muncul, dan setelah beberapa hari lagi akan terbang dari ikan di laut pada saat itu, ikan sangat senang, dia ingin burung sihir burung dapat melihat padanya, memperhatikannya, maka itu akan baik-baik saja, bahkan jauh dari langit ke laut ke arah nya sekilas Ye Hao, tapi tidak, tidak sekali pun. Hei, juga, sebagai monografi terbang, sehingga terus-menerus, bagaimana akan melihat air laut potensial ikan, kecil miskin? Ikan senang akhirnya memiliki kehidupan ikan pertama kesal dan sedih, dia tidak lagi potongan asli dari bahagia, ikan riang
Jadi ia mulai berpikir keras, berharap menemukan cara untuk membuat bahwa burung ajaib memperhatikannya.  
Akhirnya, dia memutuskan untuk meminta neneknya, dia adalah satu-satunya cinta rakyatnya, dia percaya dia akan membantunya datang dengan cara yang baik. Benar saja, nenek tua mengatakan bahwa jika Anda belajar untuk "terbang", maka ia pasti akan mendapatkan perhatian. "Terbang" tapi kami tidak punya sayap! "Ya, tapi tidak benar-benar terbang, tapi seperti terbang keluar dari jarak yang sama dari laut yang tinggi." "Oh, saya memahami bahwa adalah seperti seperti melompat tinggi." "Ya, bagaimana saya tidak berharap ia terbang? atas laut ketika aku seperti melompat gantry ikan mas kecil di depannya melompat, maka ia harus menyadari bahwa Agung saya "tapi! nenek, anak, "dan bahwa" Ini bukan hal yang mudah, Anda melakukannya? "" baris, saya akan sangat sulit untuk "Dari hari itu, ikan mulai praktek hari dan malam" terbang " dia siang dan malam untuk berlatih, tanpa nyeri tubuh, tidak peduli berapa banyak mereka tertawa, sehingga pasang surut dan aliran, perjalanan waktu.
 
 Ikan akhirnya menguasai kemampuan untuk "terbang" melompat sama. Dia sangat gembira, dia ingin di bawah burungnya akan melihat bahwa dia akan seperti dia mencintainya seperti dia untuk menikmati. Untuk seekor burung besar terbang di atas saat itu, ikan saraf menonton langit di atas kepalanya, karena takut ia akan terbang ketika dia tidak melihat. Tetapi ikan, ah, seperti ah, menunggu sampai malam datang tidak melihat burung nya, ikan sangat kecewa, tapi dia mungkin besok dia kembali. Jadi keesokan harinya dia dini untuk berenang ke laut untuk menunggu Big Bird, tetapi Big Bird masih tidak muncul, sehingga ikan baris di sini selama beberapa hari masih tidak melihat Big Bird. 
 Ikan sedih, ia tidak pernah begitu sedih, dia berpikir bahwa kali ini ia mungkin tidak pernah melihat burung besar, karena cuaca semakin dingin, mereka ikan ini harus menyelam ke bawah laut besar yang mendalam untuk hibernasi, selain itu akan mati beku. Berpikir berpikir sedih tentang ikan mulai menangis, ia tidak pernah merasa begitu bersalah. Sedih juga, tidak peduli berapa banyak rasa sakit dia tahan, tapi dia tidak bisa lagi melihat dia, tidak lagi di depannya melakukan "terbang" teknik, sehingga dia memiliki semua upaya ia harus menanggung tekanan akan menjadi tidak berarti, pikirkan hatinya patah! Jadi dia membuat keputusan mengejutkan: ia memutuskan untuk menunggu sampai Big Bird muncul, sampai ia melihat "terbang"-nya di dalam laut seperti dia terbang ikan sampai dia tahu . untuk keputusannya untuk mengubah kembali, neneknya berjuang untuk membujuk bahkan yang paling penuh kasih, dia masih tidak mau melakukan perubahan yang nenek lalu, tidak ada pilihan lain kecuali sambil menangis mengucapkan selamat tinggal pada ikan, dan menyelam ke dasar pergi. Jadi ikan sendiri tetap berada di laut, ia terus-menerus dalam waktu yang setiap hari menunggu munculnya burung besar, dia terus berlatih "terbang" keterampilan, dia berlatih menjadi lebih baik dan lebih baik. Tapi dia masih tidak memiliki berita tentang Big Bird. Tapi ia tidak putus asa, masih menempel menunggu, ia percaya bahwa suatu hari burung itu terbang di atas melihatnya, mengaguminya, mencintainya - fly, konyol, ikan lucu ... ...
 
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top