Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Kamis, 12 April 2012

cerita lucu Cara Cari Cinta



Cara Cari Cinta

Seorang pelanggan terlihat sangat tertekan masuk ke bar dan menyatakan, "Bartender, tolong bantu saya, saya tidak tahan lagi.."

Bartender menuangkan dia minuman kaku dan bertanya, "Apa yang mengganggumu Pak?"

"Yah, bartender, saya 30 tahun dan saya mengalami tidak beruntung menemukan cinta Apapun yang saya lakukan, saya hanya berhasil menakut-nakuti wanita pergi.."

"Jangan khawatir, Sir, masalah Anda tidak serius. Saya lihat sehari-hari bekerja di sini. Yang harus Anda lakukan adalah untuk mengembangkan rasa kuat dari harga diri. Untuk melakukan itu Anda harus pergi ke cermin kamar mandi Anda setiap pagi tepat setelah Anda bangun. Lihatlah bayangan Anda di sana dan berkata kepada diri sendiri, "Saya orang baik, orang yang menyenangkan, dan seorang pria menarik". Jika Anda mengatakan ini dengan kepastian yang mutlak dan kepercayaan diri, hanya dalam satu minggu wanita akan mencintai Anda dan mulai berbondong-bondong ke sisi Anda.

Pria senang dengan penilaian ini dan meninggalkan bar setelah membayar tab nya ingin mencoba bartender saran? Dan menemukan cinta. Tiga minggu kemudian, dia kembali ke bar yang sama mencari setiap bit sebagai depresi seperti sebelumnya.

"Apa masalah, Pak, wasn t saran saya efektif??" meminta bartender.

"Oh, itu sangat efektif Selama tiga minggu terakhir ini saya sudah beberapa waktu terbaik dalam hidup saya dengan wanita yang paling menarik Saya pernah? Terpenuhi.."

Saya tidak? T mengerti. Apa masalah Anda itu? "

"Oh, saya tidak memiliki masalah lagi," kata orang itu. "Istri saya s yang satu dengan masalah sekarang?."
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top