Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Kamis, 12 April 2012

Bagaimanah dia tahu kau mencintainya!



Seorang pria bangun dengan mabuk besar pagi hari setelah menghadiri Partai Musim Panas tahunan perusahaannya. Dia bahkan tidak bisa mengingat bagaimana ia pulang dari pesta apalagi bagaimana ia menjadi sangat mabuk dan takut dengan apa yang mungkin telah melakukan atau mengatakan malam sebelumnya menyinggung perasaan istrinya.

Pria itu memaksa matanya terbuka, bagaimanapun, dan hal pertama yang ia lihat dua tablet sakit kepala sebelah segelas air di meja malam, dan, di samping mereka, setangkai mawar merah! Dia duduk dengan kesulitan dan melihat pakaiannya tergantung di belakang kursinya semua bersih dan ditekan dan seluruh rumah semua orang Amerika Latin dan span dan dalam rangka sempurna.

Ini membuat pria itu mengambil tablet, kemudian mengernyit ketika ia melihat mata hitam jahat melihat kembali kepadanya dari cermin kamar mandi. Kemudian ia menemukan sebuah catatan di sebelah mawar merah di meja: "Sayang, sarapan menunggu Anda di atas kompor saya berangkat lebih awal untuk membeli bahan untuk membuat makan malam favorit Anda Aku mencintaimu, Sayang catatan itu.. ditandatangani, "Istri mencintai Anda".

Pria itu kemudian tersandung ke dapur dan sangat cukup, ada sarapan hangat menunggunya bersama dengan uap teh panas, dan koran pagi. Anak perempuannya Jessie juga di meja, makan. "Jess ... apa yang terjadi semalam?" Pria itu bertanya, dengan waswas.

"Yah, kau pulang sekitar pukul empat pagi, mabuk dan keluar dari indra Anda. Anda tersandung dan jatuh ke meja kopi dan memecah-mecahkannya, dan kemudian Anda muntah di lantai kamar mandi, dan punya mata hitam ketika Anda menabrak tepi meja. "

Bingung, orang itu bertanya Jessie, "Lalu mengapa adalah segalanya dalam kondisi sempurna seperti itu dan begitu bersih? Mengapa ada mawar di meja saya, dan sarapan di kompor menunggu saya?"

"Oh itu, Jessie menjawab," Yah, Ibu menarik Anda ke dalam kamar tidur Anda, dan ketika ia mencoba membuka baju Anda, Anda berteriak, "Tinggalkan aku sendiri, aku sudah menikah dan saya mencintai istri saya! '"
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top