Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 13 April 2012

Lamborghini Troli Aventador Hot Dog dipromosikan 2012 Auto Show New York

Berikut ini sesuatu yang tidak bisa melihat sehari-hari. Dalam upaya untuk mempromosikan 2012 New York Auto Show, event organizer memutuskan untuk mengambil rute yang berbeda dari iklan konvensional.

Percayalah, itu tidak bisa mendapatkan lebih berbeda daripada gerobak anjing Aventador Lamborghini panas. Supercar Italia diparkir di tengah kota Manhattan bersama dengan gerobak anjing Sabrett panas dan siapa pun yang berjalan sampai itu bisa - tunggu - hotdog gratis! Tidak ada mendapat warga New York lebih amped up dari free stuff, maka Anda menambahkan daya tarik jelas bahwa adalah Aventador dan Anda memiliki prefek blitzkrieg lintas promosi.

Di tengah semua melongo di Aventador dan mengunyah dilakukan dari hot dog, semburat ironi sekitar satu slogan dalam keranjang mengatakan "menjaga taman bersih" itu tidak hilang pada kita. Setelah semua, untuk semua pesan-pesan positif dan ajakan untuk bertindak slogan adalah mendorong, tak usah dikatakan bahwa Aventador Lamborghini adalah hal terjauh dari apa yang akan Anda gambarkan sebagai ramah lingkungan.

Namun demikian, aksi publisitas harus telah bekerja keajaiban bagi penyelenggara karena kembali awal Show 2012 New York Auto menyarankan bahwa acara ini adalah salah satu stagings paling sukses di tahun-tahun terakhir.

Mungkin tahun depan mereka akan datang dengan F12berlinetta Ferrari untuk mengeluarkan tiket kereta bawah tanah gratis




PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top