Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 13 April 2012

fenomena boyband girlsband di industri music

boy band telah ada selama bertahun-tahun. Walaupun kebanyakan orang mengasosiasikan mereka dengan 1990-an, boy band secara efektif telah sekitar selama musik pop telah ada dan memang sebagian orang bahkan akan mempertimbangkan musik awal band-band seperti The Beatles untuk menjadi serupa dengan estetika 'anak band. Pada tahun enam puluhan dan tujuh puluhan band-band seperti The Monkees, The Jackson 5, The Temptations dan The Bee Gees yang sangat populer, meskipun tidak semua band-band ini dilakukan sendiri dengan cara yang justru identik dengan 'boy band' nanti.

 
Secara umum, fenomena anak nyata band dapat dikatakan telah dimulai pada akhir 1980-an, ketika band-band seperti New Kids di Blok tersebut, Boyz II Men dan New Edition mulai membuat jejak mereka di industri. Band-band ini diikuti oleh tindakan seperti Timur 17, Boyzone, Take That dan The Backstreet Boys, yang luar biasa sukses membuka industri musik untuk seluruh boy band lainnya. Hal ini menyebabkan band-band lain yang dibentuk untuk memanfaatkan popularitas genre musik. Kisah seperti 'N Sync, Westlife,, Lima Biru dan 98 Derajat segera diikuti. Semua boy band tumbuh dalam popularitas ke titik bahwa mereka memiliki seluruh legiun penggemar muda (kebanyakan perempuan) yang setia berdebat dengan kelompok saingan penggemar atas legitimasi keberhasilan band mereka.

 
Saat ini boy band tidak hampir sama menonjol sebagai jerami-hari mereka di tahun sembilan puluhan. Band-band seperti Fallout Boy, Good Charlotte dan My Chemical Romance telah mengambil alih area di dalam industri yang anak band digunakan untuk menempati - band-band baru berhasil menggabungkan semua laki-laki line-up dan produksi licin dengan lebih mutakhir lirik dan kemampuan untuk bermain instrumen.

 boyband or girlband yang ada di indonesia saat ini : 




PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top