Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 13 April 2012

realmadrid berharap juara ke sepuluh kalinya di liga champions

Setelah menyapu bersih semua, sebelum mereka di eropa semester ini , real madrid yang berharap juara ke sepuluh kalinya  , namun jose mourinho ' mempersiapkan sedemikian rupa   mengatasi klub dengan insentif .

Sejak musim panas 2002, pembicaraan di antara pendukung Real Madrid CF pada awal setiap kampanye baru berpusat pada apakah atau tidak ini akan menjadi tahun La Décima- atau kesepuluh Piala Eropa-akan menang. Dengan tim mereka tiba ke beruntun op semi-final statistik yang lebih baik oleh membual pada tahap yang sama juru lalu, Madridistas punya banyak investasi untuk optimis. Dengan tim mereka tiba untuk semifinal kedua berturut-turut membual statistik lebih baik daripada pada tahap ini sama musim lalu, Madridistas memiliki banyak alasan untuk optimis.

Kisah motor cerita season Sisi José Mourinho qmjslyf terhadap wajah-wajah di Grup D dengan AFC Ajax dan Lyonnias Olympique telah menyediakan oposisi dalam kampanye sebelumnya. José Mourinho\ sisi tertarik terhadap wajah-wajah di grup d dengan AFC Ajax dan Olympique Lyonnias memiliki disediakan oposisi di kampanye sebelumnya. GNK Dinamo Zagreb, sementara itu, terbukti dibedakan di bagian tetapi yang penting sedikit
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top