Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Sabtu, 14 April 2012

kemauan diri , menemukan kembali kekuatan besar di dunia

bagaimana anda mendefinisikan sukses! - keluarga yang bahagia , teman-teman baik , sebuah memuaskan karir , kesehatan yang kuat , keamanan keuangan , kebebasan untuk mengejar gairah anda -- ini cenderung disertai dengan beberapa kualitas . Ketika para psikolog mengisolasi yang kualitas pribadi yang memprediksi ' hasil positif ' dalam hidup , mereka secara konsisten menemukan dua sifat : kecerdasan dan pengendalian diri . Sejauh ini para peneliti masih belum mempelajari bagaimana untuk secara permanen meningkatkan kecerdasan . Namun mereka telah ditemukan , atau setidaknya ditemukan kembali , bagaimana cara memperbaiki pengendalian diri .
Kita berpikir bahwa penelitian ke kemauan dan selfcontrol psikologi harapan terbaik untuk memberikan kontribusi untuk kesejahteraan manusia. Kemauan Mari kita mengubah diri kita sendiri dan masyarakat kita dengan cara yang besar dan kecil. Seperti Charles Darwin menulis dalam The Descent of Man, 'tahap tertinggi dalam budaya moral adalah ketika kita mengakui bahwa kita harus mengendalikan pikiran kita. Gagasan Victoria kemauan akan kemudian jatuh dari nikmat, dengan beberapa abad psikolog dan filsuf meragukan bahkan ada. Baumeister sendiri dimulai sebagai sesuatu yang orang yang skeptis.
Tapi kemudian ia mengamati kemauan di laboratorium: bagaimana orang-orang memberikan kekuatan untuk bertahan, bagaimana mereka kehilangan pengendalian diri sebagai kemauan mereka habis, bagaimana energi mental ini didorong oleh glukosa dalam aliran darah tubuh. Ia dan kolaboratornya menemukan bahwa kemauan, seperti otot, menjadi lelah dari berlebihan tapi dapat juga diperkuat jangka panjang melalui latihan. Karena Baumeister's percobaan pertama menunjukkan adanya kemauan, itu telah menjadi salah satu topik yang paling intensif dipelajari dalam ilmu sosial (dan percobaan tersebut sekarang peringkat di antara paling-dikutip penelitian dalam psikologi). Dia dan rekan-rekan di seluruh dunia telah menemukan bahwa meningkatkan kemauan adalah cara termudah untuk kehidupan yang lebih baik.
Mereka telah datang untuk menyadari bahwa sebagian besar masalah, pribadi dan sosial, pusat pada kegagalan pengendalian diri: kompulsif pengeluaran dan pinjaman impulsif kekerasan, underachievement di sekolah, penundaan di tempat kerja, alkohol dan penyalahgunaan narkoba, diet yang tidak sehat, kurangnya, latihan, kronis kegelisahan, ledakan amarah. Pengendalian diri miskin berkorelasi dengan hanya tentang setiap jenis trauma individu: kehilangan teman, dipecat, bercerai, berliku di penjara. Biaya dapat Anda AS terbuka, sebagai Serena Williams mengamuk di 2009 menunjukkan; itu dapat menghancurkan karir Anda, seperti politisi berzinah terus menemukan. Itu memberikan kontribusi untuk epidemi berisiko pinjaman dan investasi yang menghancurkan sistem keuangan, dan prospek gemetar untuk begitu banyak orang yang gagal (bersama dengan para pemimpin politik mereka) untuk menyisihkan cukup uang untuk usia mereka.

The Decline of the Will
Apakah Anda survei sejarah akademis atau buku self-help di bandara, itu jelas bahwa konsep nineteenth-century 'karakter gedung' telah keluar dari mode selama beberapa waktu. Pesona dengan kemauan ebbed di abad ke-20 sebagian dalam reaksi ekses Victoria, dan sebagian karena perubahan ekonomi dan perang dunia. Pertumpahan darah berkepanjangan perang dunia i tampak konsekuensi dari terlalu banyak keras kepala tuan-tuan yang mengikuti mereka 'tugas' kematian tidak masuk akal. Intelektual berkhotbah pandangan lebih santai tentang hidup di Amerika dan sebagian besar Eropa Barat - tetapi tidak, sayangnya, di Jerman, di mana mereka mengembangkan 'psikologi akan' untuk memandu negara mereka selama pemulihan yang suram dari perang.
Tema yang akan dianut oleh Nazi, yang rally di 1934 ditampilkan dalam Leni Riefenstahl film propaganda yang terkenal, The Triumph akan. Konsep Nazi massa ketaatan kepada sosiopat tidak konsep Victoria pribadi kekuatan moral, tetapi perbedaan hilang. Jika Nazi mewakili kemenangan akan... well, ketika datang ke PR buruk, ada tidak ada cukup seperti dukungan pribadi dari Adolf Hitler.
The Comeback of the Will
Dalam psikologi, teori-teori yang brilian murah. Orang suka berpikir tentang bidang maju berkat beberapa pemikir mengejutkan wawasan baru, tapi itu tidak cara biasanya bekerja. Datang dengan ide-ide tidak bagian yang sulit. Setiap orang memiliki sebuah teori hewan peliharaan mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan, itulah sebabnya psikolog bosan mendengar penemuan diberhentikan dengan 'Oh, nenek saya tahu bahwa.' Kemajuan umumnya berasal bukan dari teori tapi dari seseorang menemukan cara cerdas untuk menguji teori, seperti Walter Mischel lakukan.
Dia dan rekan-rekannya tidak berteori mengenai pengaturan diri - pada kenyataannya, mereka bahkan tidak membahas hasil mereka dari segi pengendalian diri atau kemauan hingga bertahun-tahun kemudian. Mereka yang mempelajari bagaimana anak-anak belajar untuk melawan segera grati-fication, dan mereka menemukan cara baru yang kreatif untuk mengamati proses pada anak-anak berusia empat tahun. Mereka akan membawa anak-anak satu pada satu waktu ke dalam ruang, menunjukkan kepada mereka marshmallow, dan menawarkan kesepakatan sebelum meninggalkan mereka sendirian di kamar.
Anak-anak bisa makan marshmallow setiap kali mereka ingin, tetapi jika mereka menahan sampai eksperimen kembali, mereka akan mendapatkan marshmallow kedua untuk makan bersama dengan itu. Beberapa anak menelan marshmallow segera; orang lain mencoba melawan tetapi tidak dapat menahan keluar; beberapa berhasil nunggu habis seluruh lima belas menit untuk hadiah besar. Orang-orang yang berhasil cenderung untuk melakukannya dengan mengganggu sendiri, yang tampak menarik cukup menemukan pada saat percobaan, pada 1960-an
Lama kemudian, meskipun, Mischel menemukan sesuatu yang lain berkat stroke keberuntungan. Putrinya sendiri terjadi untuk menghadiri sekolah yang sama, di kampus Universitas Stanford, di mana percobaan marshmallow terjadi. Lama setelah ia selesai percobaan dan pindah ke topik lain, Mischel terus mendengar dari perempuan tentang teman-teman sekelas mereka. Ia melihat bahwa anak-anak yang telah gagal untuk menunggu marshmallow tambahan tampaknya untuk mendapatkan lebih banyak masalah daripada yang lain, baik dalam dan keluar dari sekolah.
Untuk melihat apakah ada pola, Mischel dan rekan-rekannya melacak ratusan veteran percobaan. Mereka menemukan bahwa orang-orang yang telah menunjukkan kemauan kebanyakan pada usia empat terus mendapatkan nilai yang lebih baik dan skor tes. Anak-anak yang berhasil bertahan lima belas menit seluruh terus skor 210 poin lebih tinggi di SAT dari orang-orang yang telah menyerah setelah setengah menit pertama. Anak-anak dengan kemauan dibesarkan untuk menjadi lebih populer dengan teman-teman mereka dan guru-guru mereka. Mereka mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Mereka memiliki indeks tubuh-massa lebih rendah, yang menyatakan bahwa mereka yang kurang cenderung menambah berat badan seperti usia menengah menerobos. Juga kurang kemungkinan untuk melaporkan memiliki masalah dengan penyalahgunaan narkoba.
mengapa kita harus membaca ini!!
Langkah pertama dalam pengendalian diri adalah untuk menetapkan tujuan, jadi kami harus memberitahukan kita untuk  ini. Kami berharap untuk menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan sosial modern dengan beberapa kebijaksanaan praktis Victoria. Kami ingin menceritakan bagaimana kemauan - atau ketiadaan - telah mempengaruhi kehidupan yang Agung dan tidak-begitu-besar. Kami akan menjelaskan mengapa perusahaan pemimpin membayar $20.000 sehari untuk mempelajari rahasia to-do list dari instruktur karate mantan, dan mengapa pengusaha Silicon Valley menciptakan perangkat digital untuk mempromosikan nilai-nilai abad ke-19.
Kita akan melihat bagaimana pengasuh Inggris dijinakkan tim melolong kembar tiga di Missouri, dan bagaimana pemain seperti Amanda Palmer, Drew Carey, Eric Clapton, dan Oprah Winfrey diterapkan kemauan dalam kehidupan mereka sendiri. Kita akan melihat bagaimana David Blaine berpuasa selama empat puluh empat hari dan bagaimana explorer Henry Morton Stanley bertahan selama bertahun-tahun di padang gurun Afrika. Kami ingin menceritakan kisah tentang ilmuwan rediscovery pengendalian diri dan implikasinya di luar laboratorium.
Sekali psikolog mulai mengamati manfaat pengendalian diri , mereka dihadapkan dengan sebuah misteri baru : apa yang sebenarnya kemauan ? Apa yang diperlukan bagi diri untuk melawan marsmallow ? Ketika baumeister mengangkat pertanyaan ini , pengetahuannya dari diri masih cukup banyak sejalan dengan then-conventional melihat , disebut information-processing model . Ia dan rekan-rekannya berbicara tentang pikiran seperti jika hal itu sedikit komputer .
Model informasi ini pikiran manusia umumnya diabaikan konsep seperti kekuatan atau energi, yang begitu keluar dari mode bahwa para peneliti tidak bahkan bertentangan dengan mereka lagi. Baumeister tidak mengharapkan untuk tiba-tiba mengubah pandangannya sendiri diri, apalagi orang lain. Tapi setelah dia dan rekan-rekannya mulai bereksperimen, ide-ide lama tidak tampak begitu tanggal. Hasilnya, setelah puluhan eksperimen di laboratorium Baumeister's dan ratusan di tempat lain, adalah pemahaman baru tentang kemauan dan diri sendiri. Kami ingin memberitahu Anda apa yang telah dipelajari tentang perilaku manusia, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk mengubah diri menjadi lebih baik.
Mendapatkan pengendalian diri tidak sebagai ajaib sederhana seperti teknik dalam buku modern self-help, tapi tidak harus seperti muram sebagai Victoria yang dibuat itu. Pada akhirnya, pengendalian diri memungkinkan Anda bersantai karena menghilangkan stres dan memungkinkan Anda untuk menghemat kemauan untuk tantangan penting. Kami yakin bahwa buku ini pelajaran dapat membuat hidup Anda bukan hanya lebih produktif dan memuaskan tetapi juga lebih mudah dan lebih bahagia. Dan kami dapat menjamin bahwa Anda tidak harus menanggung setiap khotbah terhadap pergelangan kaki telanjang.
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top