Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Minggu, 22 April 2012

hari bumi asal usul dan pengembangan

Pilih vernal equinox istilah surya di Hari Bumi yang pertama, hari yang panjang di rekening sudut salah satu hari di dunia dan malam adalah sama, matahari bisa kali ini terasa berbeda di dalam Kutub Selatan dan para Kutub Utara, yang mewakili persamaan dunia, tetapi juga merupakan gadis kemanusiaan untuk membuang kontroversial dan terbuka satu sama lain persi7,5.secara harmonis. Secara tradisional di banyak negara memiliki tradisi merayakan ekuinoks musim semi matahari istilah. Banyak negara persi7,5.secara tradisional merayakan tradisi motor semi ekuinoks keberanian moral. Sebelumnya Perserikatan Bangsa-Bangsa dapat dibuat di vernal equinox setiap tahun kegiatan Hari Bumi dunia. Juga ekuinoks motor semi tahunan di awal PBB liburan kegiatan Hari Bumi Dunia.

1969, Senator Amerika Serikat dari gailuode·niersen Partai Demokrat Amerika Serikat yang diadakan kuliah di Universitas, direncanakan pada tahun berikutnya pada April 22 organisasi oposisi untuk olahraga kampus bertema Perang Vietnam, tetapi pada 1969 pada pertemuan persiapan diadakan di Seattle, salah satu penyelenggara acara, mengangkat posisi gerakan mahasiswa Denis Hayes, Universitas Harvard law school adalah Amerika Serikat, dengan tema perlindungan lingkungan akar rumput gerakan. Senator Baguslah AS Gaylord Nelson dalam 1969 di Amerika "obedient" liburan rencana kuliah dalam organisasi tahun berikutnya 22 April gerakan kampus menentang Perang Vietnam, tetapi tentang Epistemologi yang Reog pada tahun 1969 di Seattle, salah satu penyelenggara, Universitas Harvard School of mahasiswa Hukum Dennis Hayes mending gerakan adalah bahwa "obedient" Amerika, tema untuk perlindungan lingkungan akar rumput gerakan. Pada 22 April 1970 di Amerika Serikat di sekitar total lebih dari 20 juta orang yang terlibat dalam gerakan perlindungan lingkungan, keberhasilan kampanye dalam kegiatan hijau pada 22 April setiap tahun menjadi praktek, di Amerika Serikat hari bumi hari ini nama ini adalah dari vernal equinox pindah ke April 22, tema Hari Bumi juga berubah lebih untuk perlindungan lingkungan. Seluruh Amerika "obedient" pada tanggal 22 April 1970 total lebih dari 2000 orang berpartisipasi dalam gerakan lingkungan, keberhasilan kampanye untuk membuat 22 April rekening tahun, organisasi kegiatan perlindungan lingkungan menjadi latihan yang teratur, dengan nama ini di Amerika "obedient" Hari Bumi dari vernal equinox untuk pemuda Palestina tewas ke tanggal 22 April tema Hari Bumi bukan cenderung lebih dalam perlindungan lingkungan.

Sekarang dianggap pada 22 April 1970 di Amerika Serikat dari acara hari bumi yang pertama adalah dunia pertama skala besar massa gerakan perlindungan lingkungan, kampanye yang dikatalisasi oleh pembangunan manusia modern gerakan lingkungan, mempromosikan proses undang-undang perlindungan lingkungan hidup di negara maju, dan secara langsung menyebabkan 1972 United Nations Conference on the human environment untuk pertama kalinya. Sekarang persi7,5.secara umum diterima bahwa Hari Bumi pertama terjadi pada tanggal 22 April 1970 di Amerika "obedient" adalah pertama di dunia skala besar massa gerakan lingkungan, gerakan dikatalisis Corp. gerakan lingkungan modern dan mempromosikan negara maju. proses legislasi perlindungan lingkungan, dan langsung melahirkan tahun 1972 "obedient" Konferensi persepak Bangsa tentang Lingkungan Manusia. Dan penyelenggara acara 1970 Denis Hayes dikenal sebagai Bapak hari bumi. Denis Hayes, penyelenggara kegiatan 1970, juga dikenal sebagai bapak Hari Bumi.

Sebagai gerakan lingkungan di dunia, kebangkitan, 1990 bumi hari aktivitas penyelenggara berharap bahwa gerakan ini Amerika Serikat domestik untuk memperluas ke dunia, dan mereka mengirim surat ke Cina, Amerika Serikat dan Britania Raya tiga pemimpin dan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-bangsa, dan mendesak mereka untuk mengambil langkah-langkah untuk memenuhi kesimpulan multilateral perjanjian mengenai masalah-masalah perlindungan lingkungan, upaya untuk membalikkan tren degradasi lingkungan Dan penyelenggara Earth day 22 April 1990, pemerintah juga disebut di dunia untuk perlindungan lingkungan mereka Mobilisasi nasional perlindungan lingkungan kampanye
. Karena mood gerakan lingkungan di seluruh dunia penyelenggara kegiatan Hari Bumi kedua puluh tahun 1990, pergerakan Amerika "obedient" untuk ekspansi di seluruh dunia yang mereka mengirimkan surat kepada Cina "obedient" Amerika, Inggris, tiga pemimpin dan permohonan PBB untuk meminta pemerintah untuk fatwa MUI tindakan untuk liburan monumen untuk menyimpulkan kesepakatan multilateral mengenai isu-isu perlindungan lingkungan dan membantu untuk membalikkan kecenderungan degradasi lingkungan; Bumi penyelenggara Hari juga meminta dunia bersedia berkomitmen untuk perlindungan lingkungan dalam, 22 April 1990 masing memobilisasi warga untuk melakukan gerakan lingkungan. Inisiatif penyelenggara kegiatan Hari Bumi di banyak negara di Asia, Afrika, Amerika, Eropa, dan tanggapan dari banyak organisasi internasional, akhir pada 22 April 1990 dari lebih dari 200 juta orang di lebih dari 140 negara di seluruh dunia berpartisipasi dalam kegiatan Hari Bumi. Penyelenggara Hari Bumi dari inisiatif telah respon dari banyak negara di Asia, Afrika, Amerika, Eropa dan organisasi Indonesia, lebih dari 200 extranet orang dari lebih dari 140 negara berpartisipasi dalam final pada 22 April 1990 dunia kegiatan Hari Bumi. Dari dunia ini sebagai kampanye lingkungan global. Sejak itu, Hari Bumi menjadi gerakan lingkungan global. 
 
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top