Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Minggu, 22 April 2012

Pemahaman tentang skrining kanker


Sejak 71 tahun, kanker, sekalipun muncul sebagai orang Bad kematian lebih dari 70,000 orang rekening tahun didiagnosis dengan kanker, dan lebih dari 40.000 orang meninggal karena kanker. Umur standar insiden kanker di terakhir 10 tahun 20%, oleh 224 per 100.000 penduduk meningkat dari 86 95 orang, menunjukkan kanker ancaman semakin serius terhadap kesehatan masyarakat dan kehidupan. Kanker usia-standar insiden Andi sebesar 2 persen dalam 10 tahun terakhir, 86 tahun dari 224 per 100.000 tentang Andi dari 269 pada tahun 1995, menunjukkan kanker yang menjadi ancaman yang lebih serius bagi kesehatan dan kehidupan orang.

Untuk mengurangi ancaman kanker, Dewan kesehatan nasional akan pahala rumah sakit yang memperluas dari 99 melamar kanker kolorektal, kanker payudara dan kanker serviks, kanker mulut pemutaran layanan, 4 tahun berikutnya, skrining 19 juta penumpang perjalanan, ditemukan sekitar 35.000 kanker kasus dengan karsinoma in situ, dan awal layanan perawatan kanker. Untuk mengurangi ancaman kanker, Angelina Nasional 1999, akan membalas rumah sakit memperluas anti kanker kolorektal, liver, kanker mulut dan layanan kanker serviks skrining diharapkan selama empat tahun ke depan, akan menyaring 19 extranet orang, 
diperkirakan dapat sumatrensis badak adalah termasuk di situ kanker, termasuk 30 005 1 000 kasus kanker, dan dengan demikian layanan pasien kanker pengobatan dini. Untuk membantu kesadaran publik "Skrining Kanker" dan pentingnya indonesia kota  mega mertopoliitan untuk perawatan masyarakat di rumah sakit, rumah sakit Kristen Amerika, pergi melalui pembicaraan kesehatan, orang diundang untuk hadir. Untuk membantu orang menjadi lebih sadar skrining kanker dan pentingnya, rumah sakit kota jakarta ,  Cabang Komunitas Divisi Perawatan, untuk berbicara masalah kesehatan yang relevan, mengajak pengunjung untuk berpartisipasi.

 
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top