Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Kamis, 03 Mei 2012

memahami dan mengobati jerawat pada remaja

Kaum muda di tahap pubertas sering dihadapkan dengan masalah jerawat remaja dan dalam kebanyakan kasus dampak negatif pada kualitas hidup mereka. Seringkali dampak yang parah di front sosial, intelektual dan emosional.
Bekas luka wajah bukan apa-apa bila dibandingkan dengan bekas luka emosional yang dalam jerawat remaja meninggalkan. Dalam banyak kasus efek dari diri yang lebih rendah dari orang dan bahkan cara dia berpikir dan berperilaku. Dan perubahan perilaku terus berlanjut setelah masalah jerawat hilang.
Saya tahu ini karena saya memiliki jerawat remaja hingga 13 tahun dan menghancurkan saya, karena bagi banyak orang lain. Sebagian besar masa remaja saya dihabiskan saja, karena malu dan rasa bersalah. Jerawat remaja merampok saya dari masa remaja saya. Jadi saya mengambil misi ini dan 7 tahun melakukan penelitian menyeluruh dan percobaan pada subjek, saya akhirnya mampu memenangkan pertempuran ini. Hari ini saya memiliki tidak lebih jerawat dan merasa bebas untuk bergaul dengan orang. Kehidupan sosial saya telah sangat meningkat dan kulit saya menjadi luar biasa.
Dan saya ingin orang lain merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan sekarang. Untuk kenyamanan mereka, saya mengungkapkan di sini apa yang saya temukan di jerawat remaja, penyebab dan pengobatan bahwa orang tua terbaik dan apa yang harus lakukan sebagai karya remaja jerawat. Mari pertempuran dimulai jerawat remaja

berbagai teori dan gejala jerawat remaja

Tingkat keparahan jerawat sering bervariasi dan bisa apa saja dari ringan sampai akut. Dan jerawat dapat muncul sebagai kista yang banyak sakit kaleng yang sederhana komedo dan whiteheads, jerawat untuk koki besar dan serius. Sedang hal yang jelas lebih baik dan bahwa tumor biasanya terlihat pada wajah, tetapi beberapa juga di bagian belakang dan dada. Namun, ketika ada banyak kista menyakitkan di tubuh termasuk dada, leher, punggung dan tentu saja pada pandangan pertama dan ada juga bekas luka yang terkait, itu pasti akan kasus serius.
Dan inilah komentar yang menarik! Apakah Anda tahu bahwa pria yang menderita jerawat parah? Dan pada pria, jerawat biasanya pada dada dan punggung?
Ada banyak teori tentang apa persis jerawat remaja. Sebuah teori populer adalah bahwa mereka terjadi ketika pori-pori menjadi tersumbat. Ada dua alasan mengapa Anda ingin - beberapa kesalahan pada gen, dan ada beberapa yang mengatakan itu terjadi ketika kekebalan alami tubuh berusaha untuk memerangi bakteri jerawat. Ide-ide populer lainnya adalah rendahnya tingkat nutrisi dalam tubuh dan kadar hormon yang tinggi selama masa pubertas. Gaya hidup kita memimpin dan stres yang kita semua harus melalui kesalahan sekarang jerawat remaja.
Butuh waktu tujuh tahun untuk menyelidiki tuduhan ini dan mencari tahu apa yang menyebabkan remaja jerawat dan apa yang tidak. Dan akhirnya, aku tahu. Pada periode ini saya belajar banyak dan memiliki banyak trial and error untuk akhirnya mencapai kebenaran. Ini adalah pengetahuan yang membantu saya akhirnya mengalahkan jerawat remaja.

Remaja jerawat - penyebab nyata

Kami berharap bahwa masalah ini, tapi tidak pernah terjadi, karena jerawat remaja bukanlah sesuatu yang sementara. Ada masalah internal yang serius dalam tubuh dan harus dipecahkan untuk jerawat untuk pergi. Kita sering kesalahan pengobatan gejala, karena ini adalah apa yang kita lihat - tapi ini salah, karena seperti disebutkan di atas, masalah internal dan tidak di permukaan. Sejak krim, obat bebas, antibiotik dan obat-obatan konvensional mencoba untuk melakukan hal ini - mereka gagal. Remaja tidak akan pernah menyembuhkan jerawat sebagai masalah mendasar tetap.
Pada kenyataannya, remaja akan mengembangkan jerawat, saat hormon dalam tubuhnya tidak bisa diusir, jadi dia datang dengan sejumlah besar dari mereka. Hal ini menyebabkan ketidakseimbangan. Tetapi juga bisa terjadi bila ada banyak racun dalam getah bening dan darah. Pembangunan genetik dari produksi minyak lebih ketika ada ketidakseimbangan hormonal menyebabkan pembentukan jerawat remaja.
Karena ini adalah penyebab, obat dalam memerangi mereka, - yang merupakan reaksi terhadap racun dan struktur hormonal menemukan.

Remaja Jerawat Pemicu

Hormon yang dilepaskan selama masa pubertas bertanggung jawab untuk pengembangan jerawat selama masa remaja. Hormon-hormon ini merangsang kelenjar sebaceous pada kulit, atau kelenjar minyak, menciptakan kulit berminyak lebih rentan terhadap penyumbatan pori dan jerawat. Ada studi yang menunjukkan stres dan diet sebagai memicu timbulnya jerawat.
Remaja lebih mungkin dibandingkan orang dewasa untuk melompat dari satu produk ke yang lain, mencari obat jerawat. Remaja yang sangat sedih tentang kondisi kulit mereka juga dapat digunakan obat topikal secara berlebihan, dalam upaya untuk mempercepat kliring.
Hal ini penting bagi remaja untuk memahami bahwa semua obat jerawat, termasuk over-the-counter obat harus digunakan seperti yang ditentukan. Terlalu sering diterapkan atau konsentrasi terlalu tinggi dapat dengan mudah menyebabkan kekeringan yang berlebihan, mengelupas, kemerahan, iritasi, bahkan dapat meningkatkan waktu penyembuhan.

Emosional biaya

Meskipun jerawat adalah masalah fisik, tetapi juga mempengaruhi anak dan remaja secara psikologis. Bahkan jika jerawat relatif ringan, mungkin pengaruh penting pada harga diri dan kepercayaan diri. Namun, semakin keparahan jerawat, semakin besar jumlah korban emosional pada remaja mengambil. Sebuah studi Selandia Baru menunjukkan remaja dengan jerawat parah yang berisiko depresi dan usaha bunuh diri.
Remaja yang berjerawat cenderung memiliki citra tubuh yang buruk. Hal yang biasa bagi pasien untuk merasa sadar diri atau malu tentang kulit mereka. Anak laki-laki khususnya mungkin merasa tidak nyaman membuka baju di ruang ganti sebagai jerawat pada tubuh. Remaja tidak mungkin bersedia untuk berpartisipasi dalam olahraga seperti berenang, karena rasa malu dari kulit mereka.
Orang tua harus memahami bahwa bahkan jerawat ringan bisa menjadi pengaruh besar pada bagaimana anak-anak mereka rasakan tentang diri mereka sendiri. Bantuan dengan pengobatan dan dukungan dapat pergi jauh untuk pergi dalam melindungi dan mengembalikan harga diri remaja.

Remaja jerawat - peran orang tua

Orang tua memainkan peran yang sangat penting karena mereka adalah tanggung jawab moral untuk memastikan bahwa kehidupan sosial remaja dan status emosional tidak terganggu. Jerawat remaja sering menjadi masalah serius dan orangtua harus hati-hati memahami.
Menyalahkan anak untuk jerawat remaja tidak berguna dan akan mendekati masalah ini lebih buruk. Apa yang perlu Anda lakukan adalah menunjukkan empati bukan untuk orang ingin keluar masalah jelas ia terus membantu. Anda harus sangat sabar.
Lihat di mata mereka dan Anda akan takut dan rasa sakit rasa sakit dari orang untuk melihat melalui. Menjangkau remaja dan berbicara dengan dia. Biarkan orang yang Anda sayangi dan memahami kondisi dan bukan keputusan untuk bertindak.
Ada seorang pun yang mencintai remaja menderita jerawat karena mereka ingin terlihat baik dan juga penting untuk kemajuan intelektual dan sosial. Melakukan penelitian pada Anda sendiri dan berbagi temuan Anda dan memberitahu Anda banyak dan berjuang bersama mereka untuk jerawat remaja mereka untuk mengalahkan jaminan.

Mendapatkan pengobatan permanen untuk jerawat remaja

Cara ditembak yakin untuk mencari solusi untuk remaja jerawat, menodongkan pistol Anda di penyebab internal dan mendapatkan semua senjata. Apa yang Anda lihat pada permukaan kulit hanya muncul kembali ketika gejala penyebab riil tetap. Ada banyak agen seperti antibiotik, krim seperti benzoil peroksida, obat konvensional dan steroid untuk kesalahan ini, dan jika jerawat kembali. Dan apa yang benar-benar buruk, bahwa remaja jerawat sering giliran sebagai akibat dari obat ini. Apa Anda harus berkonsentrasi pada adalah menyiapkan penyebab internal dan pengobatannya.
Dan pendekatan holistik adalah cara yang tepat dalam hal ini begitu dalam dan membahas faktor-faktor internal dan eksternal penyebab jerawat remaja. Pendekatan ini obat jerawat remaja dan juga menunjukkan gaya hidup sehat. Dan sebagai bonus ketika Anda menghapus faktor internal, silahkan hubungi perkelahian rambut rontok dan masalah ginjal - penyakit yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Jangan kehilangan remaja Anda - perjuangan holistik remaja jerawat hari ini.

Hal yang Dapat Dilakukan

Banyak kasus jerawat remaja dapat berhasil dikontrol dengan over-the-counter perawatan. Lebih dari 40% dari remaja jerawat cukup parah untuk memerlukan perawatan oleh dokter. Jika setelah beberapa minggu perawatan di rumah, tidak ada perbaikan, dokter harus dikonsultasikan. Hal ini terutama berlaku untuk anak laki-laki.
Pria muda apalagi dokter tentang jerawat mereka, meskipun mereka cenderung lebih panjang dan lebih jerawat parah dibandingkan anak perempuan. Hal ini mungkin disebabkan oleh fakta bahwa perempuan muda merasa lebih nyaman mengekspresikan perasaan mereka tentang kulit mereka dan lebih nyaman meminta bantuan. Orang tua harus menyadari bahwa pria muda mereka bisa sangat sedih tentang kulitnya, tapi mau atau tidak mampu menyuarakan kekesalan hatinya.
Ini sangat sulit untuk bersabar dalam menunggu kulit untuk menyembuhkan, sehingga semua anak dan remaja perlu dicatat bahwa waktu pengobatan. Hampir semua kasus jerawat dapat berhasil diikuti, mengingat waktu dan perawatan yang tepat.
 
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

1 komentar:

thanks if u comments

Back To Top