Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Selasa, 01 Mei 2012

tujuh manfaat dari wanita tidur telanjang

1, telanjang kecantikan
Isolasi dari pakaian, terkena kulit dapat menyerap lebih banyak nutrisi, meningkatkan metabolisme , meningkatkan sekresi kelenjar sebasea dan kelenjar keringat, sebuah ekskresi sebum yang menguntungkan dan regenerasi, kulit perasaan transparan. Juga kondusif dengan peraturan saraf, dan meningkatkan kekebalan adaptif.
2, tidur di telanjang dapat menghilangkan berat badan 
Kulit manusia dapat mengeluarkan dan memancarkan beberapa bahan kimia, pakaian dan tidur, dan niscaya akan menghambat kulit normal untuk "bernapas" dan penguapan keringat, pakaian kompresi pada otot dan gesekan juga akan mempengaruhi sirkulasi darah. Jenis telanjang kenikmatan bebas bebas, memungkinkan darah untuk mendapatkan sirkulasi yang baik, kulit bernapas sepenuhnya, konsumsi minyak dipercepat, memberikan kontribusi penurunan berat badan.
 3, telanjang sc jadi terawat 
Tidak hanya orang telanjang kecelakaan hangat dan nyaman, bahkan ginekologi umum lebih rendah nyeri punggung dan nyeri haid fisiologis adalah untuk mengurangi, panjang tangan dan kaki dingin tidak bisa tidur wanita, setelah mengambil tidur dengan cara telanjang, dan akan segera bisa tidur. Wanita basah abadi kelamin, jika ada ventilasi yang cukup dapat mengurangi kemungkinan menderita penyakit ginekologi. Pria tidur di telanjang juga dapat membuat lingkungan yang dingin untuk menghindari sperma akibat aktivitas terlalu panas dan miskin.
4 perlakuan, telanjang insomnia
Susah tidur telanjang akan ada tertentu untuk menenangkan. Tidak ada pakaian terikat, tubuh secara alami akan rileks, aliran darah, dapat meningkatkan situasi sebagian orang, tangan dan kaki dingin akan membantu untuk memasuki tidur nyenyak.
5, tidur di telanjang bisa menyembuhkan penyakit  Tidur di telanjang ketika derajat fisik kebebasan dan otot-otot rileks, kemanjuran tinggi dari pengobatan penyakit saraf, terutama ketegangan sistem saraf visceral mudah untuk menyingkirkan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi darah, sehingga kronis sembelit kronis, diare, dan nyeri pinggang, sakit kepala dan penyakit lainnya untuk yang lebih besar perbaikan.
6, tidur di telanjang untuk memberikan kesenangan nyaman Untuk mengangkat belenggu tubuh telanjang, memberikan kebebasan tanpa batas kenikmatan, yang memperkuat kelenjar kulit dan keringat sekresi kelenjar, ekskresi dan regenerasi kulit. Kondusif untuk penyesuaian saraf, yang kondusif untuk meningkatkan adaptasi dan kekebalan.
7, tidur di telanjang untuk meredakan ketegangan Kemanjuran tinggi telanjang pengobatan penyakit saraf, terutama ketegangan sistem saraf visceral mudah untuk menyingkirkan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi darah, sembelit kronis, diare kronis, dan nyeri pinggang, sakit kepala dan penyakit lainnya untuk yang lebih besar dari peningkatan . Pada saat yang sama, tidur di insomnia telanjang akan ada tertentu untuk menenangkan.
 
 
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

1 komentar:

istri ku tak suruh tidur telanjag ah... :D

thanks if u comments

Back To Top