Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Kamis, 25 Oktober 2012

cara melihat aura seseorang

Dapatkah Anda melihat aura dari orang-orang dan hal-hal yang Anda? Bukankah lebih keren kalau Anda bisa? Hal ini tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir untuk merasakan aura. Jika Anda mengembangkan pemahaman tentang apa aura terdiri dari dan bagaimana menghubungkan dengan itu, Anda akan dapat melihat aura sekitarnya teman-teman, keluarga, dan orang-orang yang Anda temui.

Apa aura?

Aura pada dasarnya adalah bidang energi yang dihasilkan oleh seseorang, sesuatu atau tempat. Orang-orang yang melihat aura biasanya mencatat kehadiran dari warna tertentu, biasanya mewakili emosi atau karakteristik kepribadian.Setiap warna pelangi mewakili sesuatu.
Berikut ini adalah panduan dasar warna dan apa yang masing-masing mewakili:
Kuning senang atau ceria  Oranye penyembuhan atau pembersihan
Merah stres atau kemarahan  Hijau kelahiran kembali, sifat atau pembaharuan
Biru perdamaian dan ketenangan  Violet sensitif atau emosional
Orang-orang ini mengeluarkan aura dan jika Anda cukup sensitif untuk spiritualitas, Anda mungkin dapat melihat mereka. Melihat aura adalah keterampilan yang membutuhkan waktu, kesabaran dan meditasi.

Cara melihat aura

Belajarlah untuk bermeditasi. Dalam rangka untuk menjadi lebih sensitif terhadap aura, membersihkan pikiran dan belajar untuk fokus pikiran Anda perlu. Ada berbagai cara untuk bermeditasi, tetapi biasanya Anda harus mengikuti langkah-langkah dasar untuk memasuki keadaan meditasi:
Langkah pertama Cari lingkungan yang tenang dan santai.langkah kedua Duduklah dengan nyaman di lantai (gunakan bantal atau tikar jika perlu). Jaga punggung lurus sehingga Anda dapat bernapas dengan mudah.
Langkah ketiga Tutup mata Anda.Langkah empat tarik nafas perlahan dan dalam.
Langkah lima Kendurkan otot-otot Anda. Langkah enam Fokuskan pikiran Anda. Anda harus memilih satu titik fokus seperti gambar atau kata atau benda. Jangan biarkan pikiran Anda mengembara. Bagian ini membutuhkan latihan.


Setelah Anda telah belajar untuk berlatih meditasi secara teratur selama setidaknya sepuluh menit sehari, Anda akan mampu mengembangkan keterampilan melihat aura. Meditasi itu sendiri akan memakan waktu dan latihan, seperti yang akan melihat aura, tapi jujur, ini adalah bagian tersulit.Pergi tentang hari-hari Anda dengan tujuan untuk melihat aura. Milikilah iman bahwa Anda akhirnya akan melihat mereka. Anda dapat berlatih pada hewan atau benda, tetapi aura terang mengelilingi orang.
Ketika Anda mendapatkan lebih baik melihat aura Anda sendiri, cobalah untuk melihat aura orang lain. Hal ini juga memungkinkan untuk melihat aura tanaman dan hewan. Infact, setiap objek yang hidup dengan gaya hidup dapat dilihat.
Dengan semua hal, beberapa orang dapat melakukannya secara alami, orang lain mengambilnya dengan cepat sekali ditampilkan, yang lain sampai di sana dengan ketekunan, sementara beberapa akan menyerah sebelum mereka sampai di sana.
 Hal ini tidak perlu untuk membiarkan orang tahu bahwa Anda sedang mencoba untuk melihat aura mereka. Ini mungkin benar-benar menjadi kontra-produktif. Cara terbaik untuk belajar aura akal adalah untuk mengamati orang-orang yang tidak menyadari bahwa Anda sedang melihat mereka. 

(Cobalah untuk tidak menatap orang asing yang sempurna, namun.) Cara mudah untuk berlatih ini adalah untuk mencoba melihat aura seorang pembicara publik hidup.

Aura seseorang tidak mungkin datang kepada Anda pertama kali, tetapi jika Anda dapat mengamati orang yang sama, Anda akan mulai melihat putih atau abu-abu. Saat Anda fine tune Anda aura-sensing keterampilan, dan
- terus bermeditasi dan mengamati, Anda akan mulai melihat gumpalan warna.
Berlatih dengan subjek yang sama akan membantu Anda untuk memahami apa arti warna. Sering kali akan ada lebih dari satu warna hadir.Melihat aura tidak terlalu rumit, tetapi akan memakan waktu dan latihan

PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top