Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 18 April 2014

status galau banget

anda galau beriktu ini beberapa status galau dari facebook teman saya yang kebetulan juga dia suka galau dan melampiaskan kata-katanya di facebook FB :

aku teringat dengan kejadian 2 tahun lalu
pertama x ku menginjakkan kaki di medan ini
peristiwa yang sngat menyedihkan n menyakitkan
aku gk ingin lg mengingat masa lalu
tp peristiwa yg sma kualami saat ini
aku gk mampu melihat jauh ke dpan
aku terpuruk krn kjadian yang sama
aku gk bisa menyalahkan siapapun
krn smuanya tlah trjadi,tp ntah knapa aku ingin mencoba lg
meskipun trlalu sering jatuh
oh sungguh rumit.......

kira-kira berubah pkiran gk anak yg satu ini setelah ku ceramahi bbrapa hari yg lalu?
pikirannya msih dangkal,susah dinasehati. ku ceramahi pun kau krn aku syang sma mu. gk ingin kebandalan mu smkin merajalela n kau hrus lbih baik. ini lah klw anak siampudan cwok,butuh tabungan kesabaran menghadapinya.hrus mengalah,membujuk dan mngerti keadaan
pikirkan lg yahh Agus Maruba mumpung msih ada wktu

akhirnya kita dipertemukan kembali
setelah sekian lama
jarak memisahkan kita
n kau tinggalkan aku sendirian
wkwkwkwkwkwkwk
agak2 lebay..

saat ini aku bimbang alias plinplan
td nya udah fokus tp ada aja sebab sehingga jd oleng
td nya udah yakin seyakin2nya menuju A,tp di tikungan ada godaan sehingga jd B

jd dpt ku simpulkan, bahwa saat ini aku msih ragu mengambil keputusan
masih butuh waktu...


Kau tau hati ku Tuhan
Kau tau rindu ku
Kau tau harap ku
Kau tau mimpi ku
di tangan mu Tuhan

dalam segenap jalan ku
dalam segenap langkah ku
hanya Kau Tuhan
yang kuandalkan menghadapi semua
#Regina song

kedatangan mu membuat ku sedih
sesungguhnya aku gk pernah bisa
aku hanya akan menyiksa hati ku saja
ini yg terakhir, tak ingin lg mlihat mu

#p

melihat keadaan ma2 ku yg msih lemah
yg biasanya pling gk bisa brhenti krja
aku ingin lbih lama menemaninya
jd gk niat balik ke medan

jangan salah tingkah,salah sangka, ataupun salah arti
supaya smuanya baik-baik saja

baca juga peminjaman uang di bank mandiri tanpa agunan
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top