Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 09 Mei 2014

cara mengobati sakit pinggang secara alami

Jika kita mempunyai banda yang sehat maka beraktifitaspun akan semakin indah dan luwes, itu adalah salah satu yang berlaku umum untuk kita semua. sakit pinggang adalah penyakit yang sangat menyebalkan duduk bila sudah terlampau sakit penyakit ini akan membuat kita mengeram, duduk lama aja membuat pinggang serta punggung kita terasa ingin patah.

mengobati sakit pinggan dengan banyak minum air putih
air putih merupakan obat yang mujarab untuk menyebuhkan berbagai macam penyakit di dalam tubuh kita, termasuk sakit pinggang, konon katanya bisa membuang penyakit-penyakit yang ada di pinggang kita melalui keringat dan kencing hingga dari buang air besar yang kita lakukan. Dokter juga menyarankan demikian, tapi yang perlu kita ingat juga jangan hanya di saat ada penyakit ini anda meminumnya,setiap hari pun dalam keadaan normal anda seharusnya membawa air ini, biasakan minum sedikit-sedikit dari bontot anda

kenapa air putih? apa bedanya sama air yang lain seperti munuman yang siap saji yang berwarna-warni merah ungu manis lagi, yahhh tidak begitu teman. tubuh kita perlu diisi yang namanya jait mineral, nahh setiap waktu kita beraktfitas terus-menerus maka mineral yang ada di dalam tubuh kita akan semakin berkutan, nah air putih adalah salah satu zat yang kaya mineral yang berguna untuk tubuh kita.

minuman atau makanan yang berlendir terdapat pada sayur paku dll
sakit pinggan yang kita alami akan terobati dengan lendir-lendir yang lewat di dalam tubuh kita, lendir adalah obat yang mampu mendorong keluar penyakit pinggan yang kita alami. contohnya ada pada makanan adalah ada di sayur paku, ini adalah sayur-mayur yang bagus bangat untuk tubuh kita. dia juga membuang penyakit lain dan membersihkan toksin-toksin yang ada di tubuh kita.

tips memasaknya untuk mengobati sakit pinggang alami. rebuslah kira-kira satu ikat sayur lendir ini, gunakan hanya garam aja bubunya supaya dapat lebih bereaksi di dalam tubuh kita dan lidah kita dapat berterima dengan hal tersebut.

Brokoli
yang satu ini saya kurang tahu persis tentang ini, karena saya belum begitu paham dan belum pernah mencobanya dirumah untuk mengobati sakit pinggang yang saya alami. tetapi setelah saya membaca dari berbagai sumber yang ada, menurut saya brokoli itu bisa mencegah, sebab yang di obati adalah ke tulang yang namanya kalsium.

Pencegahan
pencegahan juga sangat penting diperhatikan, jika anda sakit pinggan atau belum kena penyakit ini maka yang perlu anda perhatikan adalah seperti posisit tidur yang tidak lurus atau terbungkuk, terlalu banyak kolestrol , sering menggunakan sepatu tinggi, mengalami kehamilan, sering mengkonsumsi yang tidak disukai oleh perut, pemakaian pakaian yang terlalu sempit dan lainya.

Hindari masuk angin
masuk angin juga salah satu fator penyebab dari masalah ini, tahukan anda penyebab dari seluruh penyakit 90 % disebkan oleh angin yang tidak di inginkan oleh tubuh kita. oleh karenya minum obat angin jug dapat menyebuhkan dan mengurang penyakit yang sedang anda lami sekarang. saran saya mulailah menjaga tubuh anda mulai dari sekrang, jangan berlapar, jangan memakai pakaian yang basa, jangan terlalu lama di kamar mandi dan atau terlalu lama di dalam air.

Berkusut
kusuk juga bisa menyebuhkan dengan alami, minyak makan, atau obat lain yang dipakai untuk mengusuk anda dipercaya dapat mengurangi nyeri pinggang yang kamu alami. oleh karena cari lah temap kusut yang benar-benar bisa menurut anda menyembukan anda dengan baik.

sebelumnya ; harga propolis murah
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top