Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Jumat, 09 Mei 2014

pertengahan malam itu jam berapa

secara umum pertengahan malam itu adalah jam 00.00 yah banyak orang tua secara umum mengatakan tengah malam itu jam 12.00 atau ada juga yang bilang jam sepuluh keatas sudah termasuk kedalamnya. namun secara logika saja kita melihat pertengahan malm itua yaitu berada di pukul 00.00, jika kita melihat jam pada jam ini saya sering merasa kan sesuatu atau bulu tanganku agak merinding melihat jam tersebut.

jika kita menggunakan jam tangan biasa yang tidak menggunakan angka berjalan maka ini susah kita melihatnya, tapi saya sendiri lebih suka membeli jam yang tidak mempuanyai angka tersebut karena alasan seperti dijelaskan diatas tadi .
pergantian waktu di tahun baru 
pukul seperti ditunjukan diatas adalah detik-detik menyambut di tahun baru untuk menginggalkan tahun yang lama, butuh satu detik saja untuk menuju ke pergantian tahun. pada waktu tersebut kita melihat bahwa kesenangan dan kegimbaraan pun muncul sekaligus mengingat kesedihan dan perbuatan kita yang tidak baik di masa lalu untuk di tinggalkan dan merubahanya untuk menjadi lebih baik

ada apa di pertangahan malam itu ( 00.00)
Kok merasa anehh saat kita melihat jam segitu di jam kita , kata nenek moyang dahulu memang di jam segitu menjadi kehidupan hantu yang berkeliaran dilungkan sekitar kita. entah itu merupakan hanya cerita fiktif belaka yang jelas itu membuatk kita takut sekaligus kenapa bisa begitu di benak kita .

baca juga artikel sebelumhya ; ucapan selamat malam romantis untuk kekasih
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top