Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Rabu, 05 November 2014

laporan pengamatan adalah

dari kata laporan maka kita dapat menyimpulkan arti laporan pengamatan adalah suatu hasil, hasil yang dimaksud disini adalah tentang suatu penelitian, atau pengamatan langsung maupun tidak langsung kepada suatu sasaran tertentu bisa merupakan barang, jasa atau pekerjaan, benda hidup, benda mati dan benda tidak berwujud sekalipun.

pengamatan sering di identifikasikan dengat observasi atau penelitian, laporan kunjungan berbeda dengan laporan pengamatan terletak pada tempat penelitianya, kalau dibilang laporan kunjungan itu dia mengamatinya tentunya bukan di tempat bisanya, melainkan adalah di tempat baru yang akan di kunjunginya, secara umum maka laporan kunjungan bagian dari laporan pengamatan.
menulis laporan pengamatan ada beberapa perlu diperhitungkan sehingga dapat berjalan dengan baik:
1. Pilih evaluasi dan pengamatan format yang akan Anda gunakan untuk laporan Anda. Mungkin laporan pengamatan berbasis form di mana Anda mengisi informasi dalam ruang yang diberikan berdasarkan pengamatan Anda, atau mungkin ditulis dalam gaya esai-bentuk bebas.
2. Menghabiskan jumlah waktu yang telah ditentukan di dalam batas waktu pengamatan dan melakukan pengamatan dari yang sudah sebelumnya.
3. Periksa gaya presentasi yang sudah ada di teliti sebelumnya dan mencari daerah di mana perbaikan yang dapat dilakukan.
4.membuat laporan pengamatan dengan gaya tulisan yang mudah di mengerti, sehingga hasilnya akan lebih baik nantinya.
5.serius dan fokus pada apa yang fokus utama sebagai judul pengamatan dan jangan coba-coba memperluas pengamatan yang hanya akan menyulitkan saja nantinya.
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top