Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Rabu, 04 Oktober 2017

Mencari jodoh lewat dunia maya, Ini Yang Perlu anda Perhatikan

bukan menjelekan kaum cowok dan juga cewek, cuman sekedar share aja buat para pria dan wanita yg pengen cari hubungan serius di dunia maya mesti hati-hati dan jangan gampang terpengaruh sama gombalan dan tampang yang ada.


pengalamanku pakek beetalk, facebook, instagram dan lain-lain, 2th disana jarang bgt nemu cowok dan cowok jujur. bukan berarti gak ada loh ya, cuma jarang aja. kalo awal kenalan pasti bilangnya jomblo padahal punya pacar, sudah tunangan malah ada yg udah nikah n punya anak.

nah aku mau kasih tips n trik buat cari tau dulu cowok atau cewek  itu single atau enggak. Ini yang penting kawan. Perhatikanlah:


1. Cek media sosial lainnya.
kalian musti tau nama si cowok kalo bisa sih nama lengkap supaya kalian lebih mudah nyarinya. cari di media sosial yg sering dipake oleh kebanyakan org. seperti instagram, facebook, line, dll. Stalking dulu dia upload fto apa aja n sama siapa. untuk cek instagram biasanya lebih mudah cari di foto yg ditandai soalnya kadang ada cowok yg emg gak pernah upload foto ceweknya tp ceweknya selalu tag si cowok. pastikan dulu itu bener pacarnya atau bukan lewat komentar atau captionnya.

2. Cek status media sosial yang kalian pakai chatingan sekarang
Kalo dirasa udah aman atau gak ketemu ini cara jitu untuk mengetahui dia sebenernya jomblo atau enggak. karena cowok yg lebih sering ganjen ke cewek pasti komen di postingan cewek lain. cara ini cuman bisa dilakukan untuk pengguna jarak dekat. lihat di update status terbaru di beranda.

kebanyakan kalo cowok sering like gambar hati ke cewek lain sih itu biasanya salah satu tanda kalo yg dideketin sama dia bukan kamu doang.


3. Cek status online
cara ini cukup gampang bgt. ketika km chat sama dia, statusnya online tapi dia lama bgt bales chat kamu sih biasanya dia lagi chat sama yg lain. apapun alasannya pasti ada aja cewek lain yg dia chat. dan kalo chat dr kamu gak langsung di balas itu tandanya dia gak bener2 tertarik sama kamu.

selamat mencoba boss. :)
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

1 komentar:

Halo, jika Anda membutuhkan pinjaman untuk semua jenis tujuan

Kami menawarkan dari jumlah minimal $ 1,000.00 USD sampai $ 20 juta USD

Dan pada tingkat bunga rendah 2%

Jangka Waktu Pinjaman: maksimum 25 tahun tergantung jumlah pinjaman yang Anda butuhkan.

pelanggan harus berusia di atas 18 tahun

Transaksi pinjaman ini dijamin 100% hanya untuk pelanggan yang serius;

Untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman silahkan hubungi kami melalui
Email: GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM

thanks if u comments

Back To Top