Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Minggu, 11 November 2018

Mau Kredit HP Tanpa Kartu Kredit dan Syarat Mudah?

cicilan tanpa kartu Kredit di kredivo
cicilan tanpa kartu Kredit di kredivo
Beberapa orang masih ada yang beranggapan bahwa jika ingin mencicil hp dengan mudah harus mengajukan kartu kredit terlebih dahulu. Padahal, dengan semakin berkembangnya teknologi digital di Indonesia, kini sudah banyak pilihan dan alternatif untuk mendapatkan kemudahan kredit HP tanpa kartu kredit sekalipun.

Anggapan tersebut tidak terlalu mengherankan. Karena selama ini memang berkembang bahwa kemudahan cicilan atau pinjaman hanya bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit atau menggunakan kredit tanpa agunan.

Nah, perlu diketahui bahwa saat ini banyak fasilitas kredit digital pengganti kartu kredit konvensional yang bisa dimanfaatkan. Apalagi transaksi kredit digital tersebut bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan internet. Belum lagi ditambah dengan infrasruktur internet semakin memadai dan harga kuota internet yang semakin terjangkau.

Kini, semua orang bisa mendapatkan kemudahan kredit hp tanpa kartu kredit dengan proses yang mudah. Salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan tersebut adalah Kredivo. Aplikasi ini memberikan kemudahan kredit hp tanpa harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu.

Syaratnya juga cukup mudah, apalagi untuk para pekerja paruh waktu dan generasi milenial yang sudah memiliki pekerjaan. Soal bunga, tidak perlu khawatir. Semua diinformasikan secara transparan sehingga pengguna juga tidak merasa terjebak setelah menggunakannya.

Kredivo memberikan kemudahan kredit hp tanpa kartu kredit dengan syarat yang mudah. Syaratnya minimal sudah berusia 18 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta perbulan dan berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, atau Denpasar.

Kredit yang diberikan pun cukup besar hingga Rp 20 juta. Artinya, untuk memenuhi segala kebutuhan seperti cicilan hp, laptop, kamera hingga barang elektronik lainnya dapat dipenuhi dengan kemudahan pinjaman online dari Kredivo.

Suku bunga Kredivo jauh lebih rendah dengan perusahaan sejenis, yaitu sebesar 0% untuk tenor 30 hari, dan 2,95% per bulan untuk tenor 3, 6, hingga 12 bulan.

Soal cara pengajuan, kamu hanya perlu menyiapkan KTP, dan satu akun digital seperti akun Lazada, Bukalapak atau Tokopedia yang sudah pernah digunakan untuk melakukan pembelian dan transaksi secara online. Bermodalkan KTP dan akun e-commerce, kamu sudah bisa mengajukan akun dengan tenor 30 hari. Sedangkan untuk mengajukan akun Cicilan, kamu cukup menambahkan satu akun internet banking yang biasa digunakan untuk menerima pendapatan bulanan. Syarat lengkap yang dibutuhkan bisa kamu baca di tautan https://www.kredivo.com/ dengan petunjuk yang mudah dan jelas.

Fitur lain Kredivo yang juga bisa kamu gunakan untuk kebutuhan mendesak adalah pinjaman tunai. Jadi, fitur ini hampir mirip dengan tarik tunai seperti pengguna kartu kredit. Pinjaman online ini bisa ditransfer langsung ke rekening yang kamu daftarkan.

Bunga pinjaman online pun tidak berbeda jauh. Kamu bisa mengajukan pinjaman tunai dengan jumlah minimal sebesar Rp 1,5 juta dan maksimal sebesar limit pada tenor 6 bulan di akun Kredivo-mu. Pada layanan pinjaman tunai, Kredivo mengenakan biaya administrasi mulai dari 6% yang akan dipotong dari jumlah dana yang dikirimkan.

Nah, kalau ada yang bilang kartu kredit online itu tidak bisa mengajukan pinjaman tunai itu salah. Sekarang Kredivo sudah punya fitur tarik tunai tanpa harus gesek kartu kredit. Prosesnya juga lebih mudah karena bisa dilakukan lewat aplikasi Kredivo.

Jadi, jika memang ingin punya hp baru, atau butuh dana cepat untuk hal mendesak, jangan ragu untuk menggunakan Kredivo. Proses pengajuan kreditnya juga cepat kok. Hanya butuh waktu 24 jam saja. Setelah disetujui, kamu bisa langsung belanja di lebih dari 200 merchant yang sudah bekerja sama dengan Kredivo, atau langsung mendapatkan dana tunai di rekeningmu. Tertarik untuk mencobanya?
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top