Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Kamis, 29 November 2012

kata dan gambar lucu tentang sepak bola

kadang memang lucu juga ,meski perselisihan di tubuh kpsi dan psii sangat menyesalkan hati tambah hari tambah semraurr nya tata manajemen bola di tanah air ini , tapi juga patut kita acungi jempol kepada rakyat indonsia yang sebagai fans yang selalu setia dalam mendukung berkeembangnya sepak bola di tanah tumpah darah kita ini . tapi luput dari itu banyak juga yang protes terhadap apa yang terjadi sekarang dan tak jarrang komentar yang ddiutarakan menyangkan dan tak jarang juga ada kelucuan dalam hal tersebut .

maka dalam hal demikian saya terunggah untuk membuat dan juga mempostkan yang lucu tersbut ,juga meminta para saudara menganggapi hal tersebut bagaimana menurut anda . berikut kami sajikan kata bergamabar/tumlbr yang kami katakan tadi hanya utuk anda :

kami bukan pssi ,bukan juga kpsi kami hanya TKI yang sangat cinta terhadap timnas indonesia .
dialog lucu aantara pemain sepak bola

kali ini datang dari ballotelli yang membuat kita merasa terharu , dan patut dicontoh bagai mana prilakunya ini cocok untuk pemain bola indonesia jika ingin dibilang jadi pemain bola proffesional .ingat ni buat pmain bola..
kali ini dari pemain bola saat melakukan tendangan bebas atau saat ksekusi freekeek . seolah olah sedang melakukan sesuatu ( sesuatu apa tu >>>) mmmh.. ini lajim dan termasuk kejadian lucu dan ngakak


 datang dari pemain termbaik di dunia ,yaitu ronaldo dan juga messi yang nampak ompong ,funnyy bangat kan gan ...keren saya salut dengan pembuat gambar ini sungguh inovatif membuat orang terhibur .jempol deh buat gambarnya!!!
gambar yang terkhir datang dari sepak bola garuda indonsia ,timnas yang berposse sangat tegap ..ini merupakan melambangkan semangat timnas dan pengorbanan mereka mengharumkan negar ini . semoga saja pejuanganmu membuahkan hasil sobat ..kami tunggu itu !!

itu saja gambar yang saya tampilkan semoga dapat bermakna dan dapat berguna bagi teman seemua yang selalu setia dan semoga ini menghibur .. salamsaya rinal purba

PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

2 komentar

Hahahahhaa ane sampe ngakak gan ^^ wkwkk makasih nih gambarnya wkwk

thanks if u comments

Back To Top