Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Sabtu, 10 Mei 2014

sarah sechan profil dan biodata lengkap

Siapa yang tidak kenal yang satu ini , saya dulunya lebih mengenal dan suka karekter dia pada saat pembawa acara bersama Ruben onsu di salah satu program televisi dengan nama acarnyanya adalah Ranking Satu, mereka sukses membawakanya sampai mencapai taget melebihi apa yang diinginkan oleh direktur program yang disiarkan di televisi trans Tv tersebut.

pada tahun 2014 (dua ribu empat belas) beliau mendapat salah satu acara dari televisi swasta baru net media TV yang baru saja diakauisi yang sebelumnya bernama spacee kartoon. televisi ini sangat mendapat respon yang luar biasa dari penggemarnya termasuk juga dengan acara yang dibawakan oleh beliau dimana yang menjadi judul acaranya adalah namanya sendiri dengan jenis acara Talkshow.

Profil biodata
Nama lahir : Sarah Meirizka Hardiany Sechan
Pasangan-  Emir Hakim (2003-2011)
Anak-  Rajata
Bandung Indonesia, Lahir 9 Mei 1974 (umur 40)
Orang tua - Tony Sechan (ayah;alm)
Kusmiaty (ibu)
Pekerjaan-  aktris

Film yang sudah di perankan
beliau sudah memperankan banyak film sinetron sebagai  contoh si jago mera, red cobex yang merupakan sinetro dengan ada geng-genanya namanya geng cobex, chika, droup out atau DO, suka sama suka dan perempuan punya cerita, dan pameran-pamrean pembantu laniya lebih banyak.

Pembawa acara.
Mungkin ini adalah menjadi andalan dia, dia membawakan lagu dengan santai, enak dilihat serta adenganya sesekali bertingkah lucu atau humoris membuat pemirsa yang menonton acaranya tidak terlampau tegang dan terhibut. namun meskipun humoris tetap memberikan kia informasi ilmu pengetahuan yang terkini .

Rambut pendek
seorang aktris berambut pendek yang tercantik di indonesia yang pernah saya lihat, meskipun pendek tidak menghilangkan sifat keperempuananya, enak di pandang. sehingga nampak elegan.

Bercerai .
Buat para penggemar atau yang naksir dari sarah sekarang sudah bisa lega, dan dapat mengoda dia jika beliau, silahkan saja waktu dia masih single kawan. berarti kamu masih punya kesempatan gitu untuk mendapatkanya. kan gak ada salahnya ngefans sekaligus dijadiin sebagai istri . itu kejadian di berbagai negara teman. yang penting keseriusan anda dituntut

baca juga sebelumnya ; kata kata menyentuh hati banget
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top