Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Kamis, 15 Mei 2014

ucapan semangat untuk sukses

Saya ingin sukses, meskipun saya adalah seorang yang tidak apa apa sekarang tapi pada suatu saat saya yakin menjadi orang besar. orang yang mampu mengubah hidup saya , baru orang-orang di sekitar saya juga untuk seluruhnya. saya yakin impian itu adalah sangat wajar dan pasti kesampaian berkat kerja keras yang saya harus bangun pada diri saya sendiri. saya harus bisa itu adalah kata-kata yang ada di benak saya .

"Manusia hanyalah pengendara di atas punggung usianya. Digulung hari demi hari, bulan & tahun tanpa terasa. Nafas kita terus berjalan seiring jalannya waktu yg setia menuntun kita ke pintu kematian. Sebenarnya Dunialah yang makin kita jauhi dan liang kuburlah yang makin kita dekati."

Jangan berhenti hanya karena sandungan kecil. Lihatlah sudah berapa jauh kamu melangkah, majulah lagi.... Kesuksesan hampir kamu raih!

BARANG SIAPA BELUM MERASAKAN KESULITAN BELAJAR WALAUPUN SEBENTAR, IA AKAN MERASAKAN KEBODOHAN YANG MENGHINAKAN SELAMA HIDUPNYA.

Setiap orang punya masalah dalam hidup
Punya seribu satu Tanya
Punya sejuta rasa
Dan punya satu cinta
Satu masalah punya satu solusi
Satu jawaban
Satu rasa sayang
Dan satu balasan cinta
Aku tau namanya hidup
Penuh beban dan cobaan
Nasib orang kadang berubah
Namun takdir tak dapat dipungkiri
Usaha dan berusaha
Mencoba dan mencoba
Kadang bisa dan sia-sia
Rasa sesal sering menyangkal
Rasa sakit menusuk seperti duri
Tak da obat dan tabib
Hanya shalat dan dzikir
Semua pasti berakhir

Kata-kata motivasi sukses pilihan dari para pemikir dan pemimpin besar dunia, yang saya harap akan mampu melecut semangat hidup Anda, membuka wawasan dan membantu Anda menikmati kehidupan sukses yang spektakuler.

Tuhan, damaikanlah aku tentang masa depanku dan bantulah aku ikhlas melakukan yang terbaik hari ini dan esok. Aamiin

pada saat anda meraih bintang, anda mungkin tidak berhasil mendapat satupun, tetapi anda tidak akan pulang dengan tangan hampa

Ayuk berubah menjadi lebih baik
yah perubahan  adalah ucapan yang sangat pas untuk kita bisa menjadi yang terbaik di dalam hidup kita, jika kamu dahulu sering tidur lama atau begadang, maka hari ini kamu harus tentukan tidur harus dibawah jam sebelas, jika kamu dulu setiap harinya main game aja seharian mulai sekarang atur lah jadwalmu untuk main game. atau menguranginya,, jika kamu sekarang merokok coba kurangi lah sedikit demi sedikit.

belajar dari yang para pendahulu sukses
yah dialah sang inovator kita , mari kita ikuti bagai mana cerita tata kehidupan dia mualai dari kecil sampai dia bisa menuju sukses . dari sana kita akan mendapat semangat dan cara-cara apa yang harus kita laukan kedepanya. mudah-mudahan nasib kita sama dengan mereka mendapatkan impian yang kita pikirkan maupun lebih

berpikir aku harus bisa 
yang kita harus bisa, tetap semangat. kadang-kadang optimis itu bisa membangkit kan percaya diri kita untuk maju kedapan , jadi mulai sekarang ngapain takut .. +Rinal Purba

baca juga :
  1. kata-kata motivasi untuk pelajar sekolah rendah
  2. kata-kata motivasi dalam menghadapi masalah
  3. kata-kata motivasi untuk membaca buku
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

1 komentar:

Halo Semua,
nama saya kasih bambang, saya dari Indonesia, saya di sini untuk memberikan kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya selama 2% dari Ibu Cahya Kirana, dan begitu banyak percaya pada pepatah bilang, apa yang Tuhan telah merancang kita untuk berada di master plan menentukan ilahi iman dan kepercayaan dalam kehidupan. Tidak ada yang terjadi untuk apa-apa, tidak ada yang terjadi secara kebetulan, ada tangan tak terlihat di urusan setiap hubungan dan bahwa tangan tak terlihat yang mendorong takdir ilahi kita, membawa kita untuk takdir. bahwa kita, dan bagaimana saya diarahkan untuk jenis hati manusia Allah. dia memang Tuhan yang dikirim kepada saya dan kehidupan keluarga saya, setelah bodoh dan ditipu oleh pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet, Allah mengarahkan saya untuk dia, tapi semua berkat Tuhan hari ini saya dan keluarga saya telah mampu membersihkan utang kami dan kami memiliki sekali lagi menemukan kebahagiaan dalam hidup kita, sehingga saudara-saudara saya harap berhati-hati, tapi saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman hari menghubunginya dan saya meyakinkan Anda bahwa kebahagiaan dan tersenyum di wajah Anda akan porsi Anda semua hidup Anda Jika Anda melewati situasi keuangan, menghubunginya melalui email di, cahya.creditfirm@gmail.com, Anda juga dapat menghubungi saya di Email ini ,,, kasihbambang2012@gmail.com

thanks if u comments

Back To Top