Wara Warta

menulis berdasarkan pendapat pengalaman dan refrensi

KAMI PUNYA BANYAK DATABASE CARI ATAU BACA ARTIKEL YANG LAINYA

Sabtu, 10 Mei 2014

kata kata menyentuh hati banget

Banyak orang kata motivator itu adalah hanya omongan doank, kata-kata mutiara yang dilontarkan dia hanya semudah dimulut saja, tapi pelaksanaan nya adalah susah, Namun saya berpendapat kata bijak itu dapa menyentuh kehidupan kita untuk lebih baik dan lebih bijak sana untuk masa depan kita dimasa yang akan datang.

Mari kia ambil sisi positifnya, supaya kita semakin baik, berikut kata-kata bijak, yang mungkin dapat menyyentuh hati anda banget dari beberapa ahli sebagi berikut ini :

Aku mungkin tak tahu banyak,
tapi aku tahu aku mencintaimu.
Dan itu lebih dari cukup.

Anak muda harus berlatih menghebatkan diri mengatasi masalah, tapi tidak boleh melatih diri terbiasa dengan penderitaan – sampai tidak berniat memperbaiki kehidupan.

“Dimana ada kehadiran, disanalah ada kehidupan. Dan jika kehadiran itu penuh kecintaan, kehidupan tersebut adalah kehidupan yang indah.”

Pertanyaan hidup yang paling penting dan mendesak adalah: apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu?
.... martin lutherking | seorang tokoh dunia ...

“Kemarahan adalah sebuah kondisi dimana lidah bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran, dan kata-kata yang sudah terucap hanya akan menjadi sebuah penyesalan”

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.


Jika yang kita upayakan adalah sudah yang terbaik, tapi masih tidak dihargai, itu mungkin adalah pemberitahuan Tuhan bahwa yang terbaik dari kita adalah untuk orang itu mampu menjadi yang lebih baik

Walau bagaimanapun juga, sahabatmu merupakan orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau takkan bisa melihat wajahnya lagi.

Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir. (Bernard M. Baruch)

"Jangan terlalu berharap apa yang dapat dunia berikan untukmu,Tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia. Niscaya dunia akan menjadi tempat yang lebih indah"

" Siapakah yang mencintaimu dan akan terus mencintaimu selamanya dengan cinta yang yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan,penderitaan dan kejahatan yang kau perbuat? Orang itu adalah Ibu.

Ibu Disaat ku pergi meninggalkan rumah Hatiku sungguh sedih .. Tp mau bagaimana lg .. Ku harus meraih cita2 demi kebahagiaan ibu

ibu , meski belum bisa aku membahagiakanmu. tapi aku akan slalu berusaha membahagiakanmu. selama aku masih mampu bernafas, :")

ibu…. Izinkanlah kami menjadi anak yang berbakti kepadamu Anak yang tak melupakan kasih sayangmu

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

GUYS, satu-satunya cara tuk temukan wanita baik yg perlakukanmu seperti RAJA, adalah dengan perlakukannya seperti seorang RATU

Allah sudah menyebarkan benih kesuksesan, dalam tempat dan waktu yang tepat ketika suatu saat kita akan membutuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk Bersemi, Tumbuh dan Berbunga.

Anda HANYA dapat berharap memenagkan jackpot, jika anda tidak pernah memasukan koin ke dalam mesinnya.
"Jangan terlalu berharap apa yang dapat dunia berikan untukmu,Tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia. Niscaya dunia akan menjadi tempat yang lebih indah"

untuk mewujudkan sebuah impian butuh waktu dan proses yang panjang. dan di wujudkan dengan cara sedikit demi sedikit tapi istiqomah. dan kesabaranlah yang telah mempertahankan ke istiqomahan tersebut

DUA sisi mata uang adalah dua hal yang saling BERBEDA dan BERTOLAK BELAKANG.
Tapi dengan KESATUAN yang UTUH, perbedaan tersebut menjadi suatu NILAI yang BERHARGA.
Perbedaan bukan alasan PENOLAKAN dan KEBENCIAN melainkan saling MEMBUTUHKAN dan MENGASIHI.

Perbedaan bukan alasan PERPECAHAN dan PERCERAIAN melainkan saling MELENGKAPI antar keduanya dan menjadi KOKOH dalam HUBUNGAN.

Bahagia adalah ketika kamu bisa menemukan seseorang yang tidak pernah menyerah untuk mencintaimu. Dia yang memiliki hati pecinta sejati. Seseorang yang sudah sangat sulit untuk didapatkan diantara bayak orang di dunia ini. Jika kamu sudah menemukannya, jangan pernah melepaskannya.

Hari ini sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu, Ingatlah akan seseorang yang begitu cepat pergi ke alam kubur dengan masih menyertakan kemiskinannya.

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

“Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami”

Untuk meraih keberhasilan begitu banyak goncangan yang datang. Hadapi goncangan itu, percayalah ia akan membuat diri kita semakin kuat'
"Bahagia, sedih, berhasil, belum berhasil adalah episode kehidupan.. dan semuanya itu adalah sarana belajar"

“You've gotta dance like there's nobody watching,
Love like you'll never be hurt,
Sing like there's nobody listening,
And live like it's heaven on earth.”
― William W. Purkey

Jangan pedulikan orang yang mencaci maki dan membenci anda, karena dia bukan orang yang pantas mendapat perhatian dari anda. Karena yang paling utama adalah orang yang selalu ada untuk anda.

Ketidakpastian selalu menyertai kita, jangan lari, percuma. Yang perlu dilakukan ialah gunakanlah kreatifitas Anda untuk mencari solusi-solusi baru dan tetaplah semangat untuk
mengaplikasikan solusi-solusi tersebut.

Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas. Sukses yang sudah Kita alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Kita di masa yang akan datang.

Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya DIA akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangkanya..
Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya..
(QS.at-Thalaq:2-3)

“Sikap emosional merupakan ciri belum terampil mengendalikan diri. Bagaimana mungkin dapat mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang terkendali.” (Aa Gym)

Friends can help each other. A true friend is someone who lets you have total freedom to be yourself - and especially to feel. Or, not feel. Whatever you happen to be feeling at the moment is fine with them. That's what real love amounts to - letting a person be what he really is.
Jim Morrison

sebelumya: kata-kata motivasi untuk membaca buku
PLEASE SUBSCRIBE GAN CHANNEL KAMI.!!!

thanks if u comments

Back To Top